Sabtu, 08 September 2018

Resep Simple Untuk Menu Makanan pagi

Memasak merupakan kegiatan menyenangkan di mana kita bisa menyiapkan beraneka makanan lezat untuk diri sendiri maupun keluarga. Kesibukan dapur yang satu ini memang cenderung dilakukan oleh para ibu, sayangnya, banyak perempuan yang tak dapat memasak ketika ini. Walaupun ada banyak resep kuliner gampang dan amat simple untuk diwujudkan. Khususnya ketika ini kelengkapan masak telah kian canggih sehingga kegiatan memasak dapat dijalankan dengan lebih mudah. 

Apalagi memasak sarapan untuk memberikan energy pada tubuh sebelum mengawali aktivitas di pagi hari. Seperti yang kita kenal bersama bahwa sarapan memang amat penting agar tubuh bertenaga untuk dapat mengawali bermacam kesibukan padat selama sehari penuh. Walaupun tak memiliki banyak waktu lengang untuk memasak banyak sarapan ketika pagi, tapi ada banyak resep masakan mudah yang pantas untuk sarapan. Salah satunya adalah membuat nasi goreng. 

https://santeaja.com/wp-content/uploads/2015/07/Resep-cumi-goreng-tepung-yang-renyah-2.jpg

Nasi goreng menjadi salah satu menu andalan untuk sarapan sebab benar-benar mudah untuk dijadikan dan tidak membutuhkan waktu lama untuk membuatnya. Bahan yang diaplikasikan juga benar-benar simple disesuaikan resep masakan mudah dengan selera. Begitu juga bumbu yang dipakai karena hanya berupa cabai, garam, bawang merah dan bawang putih yang dihaluskan. Untuk membikin tampilan nasi goreng lebih menarik, dapat ditambahkan kecap dan bahan tambahan lain seperti telur, irisan daging, sayur, sosis, atau keju. 

6598504300068425856.jpg

Menu berikutnya yang tak keok simple dan sangat gampang dijadikan merupakan toasted bread atau roti panggang. Hanya perlu waktu 2-3 menit untuk memanggang 2 slice roti tawar dengan menggunakan butter. Untuk melengkapi roti panggang yang dibuat, kita bisa menambahkan beragam bahan lainnya seperti keju, coklat, selai, telur ceplok, atau pun sayuran. Santap dengan minuman favorit, bisa berupa susu, kopi rendah cafein, teh atau jus, sebelum memulai hari. 

Scrambled egg juga salah satu menu sarapan yang banyak menjadi unggulan banyak orang karena betul-betul gampang dimasak. Kita hanya memerlukan beberapa butir telor untuk membuatnya dan sebagian bahan tambahan sesuai selera seperti keju dan jamur. Resep masakan gampang yang satu ini juga tak memerlukan waktu lama untuk memasaknya, cuma butuh waktu sekitar 5 menit.

referensi:
http://resepmasakanmudahcom.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Makanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar