Sabtu, 22 September 2018

Panduan Download Video Youtube Dengan Aplikasi

Salah satu masalah yang sering dialami oleh pengguna hp adalah speaker hp yang kesampukan air. Ya, hal tersebut memang bukan jarang terjadi, baik hp yang merasuk ke kolam atau terbentur tumpahan larutan minum. Peristiwa masuknya air ke pada komponen hp ini wajar akan membuat beberapa unsur tersebut sebagai rusak alias kurang berlangsungberoperasi, berproses, hidup, main, menyala dengan bagus. Salah satu potongan yang amat rawan terbentur air ialah bagian speaker. Oleh karena itu, bukan heran jika banyak orang yang mencari informasi mengenai panduan dan tips handphone pada mengatasi speaker yang tertumbuk air.

Saat umumnya, segala orang hendak merasa kalang kabut saat handphone miliknya merembes ke interior air. Umumnya mereka dengan langsung menuntun hp ini ke tukang service serta bisa menuntaskan biaya yang cukup banyak untuk http://www.kamustutorial.com memperbaikinya. Padahal, siap beberapa kendaraan mudah yang bisa kita lakukan dalam mengatasi speaker hp yang kemasukan tirta. Apa aja cara mereka?

Pertama, kita bisa menjulai handphone ityu di lembah sinar matahari. Menjemur hp memang menjadi cara yang paling mudah untuk menyampaikan dan mencabut sisa-sisa air yang merembes ke dalam speaker. Mudah-mudahan penjemuran dengan sinar matahari lebih penuh, sebaiknya kalian melepas casing hp ini sehingga tirta yang merasuk bisa lebih cepat lasak. Meskipun merupakan tips yang sangat bersahaja, namun tips ini sepertinya dapat sehat memulihkan speaker seperti sedia kala.

tutorial & tips handphone yang ke-2 adalah membenamkan handphone di dalam beras. Ya, metode yang ahad ini benar-benar sudah tdk asing pun untuk memulangkan komponen hp yang kesampukan air. Cuma dengan membenamkan hp ke dalam timbunan beras tempo kurang lebih 2 jam, maka air di dalam hp dengan cepat mengering dan berbagai komponen hp dapat berlakuberlangsung, beroperasi, berproses, hidup, main, menyala kembali. Dalam hal yang ada, speaker hp yang buruk pun bisa normal kembali.

6603971294472391344.jpg

Nah, fasilitas lain yang bisa Dikau coba ialah mengeringkannya dengan kipas. Caranya sangat barang-kali, yaitu sama sekali dengan mengawali casing hp, kemudian menodongkan kipas di speaker hp yang majenun air. Selanjutnya, tunggu terlintas beberapa menit sampai uap yang merembes ke dalam speaker cengki kering. Jika tutorial serta tips handphone tersebut masih belum berhasil untuk mengobati speaker yang rusak kelanjutan kemasukan larutan, maka jalan setapak satu-satunya merupakan dengan membawanya ke tempat servis hp.

referensi:
http://www.kamustutorial.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar