Rabu, 26 September 2018

Manfaat Mengonsumsi Air Lemon Tiap-tiap Pagi

Lemon yaitu buah asam yang sering digunakan untuk membuat minuman atau dijadikan sebagai campuran kuliner untuk menambah rasa asam. Dibalik rasanya yang benar-benar asam, lemon terbukti mempunyai beraneka ragam kandungan berharga untuk kesehatan tubuh. Kecuali itu, lemon juga lazim dimanfaatkan untuk merawat kecantikan kulit. Air sari lemon juga banyak dikonsumsi untuk pelbagai kegunaan seperti campuran minuman, penyegar wajah, dan lain sebagainya. 

6605099067892562510.jpg

Ada banyak orang yang mempunyai adat istiadat minum kopi tiap-tiap pagi sebelum memulai kesibukan mereka. padahal konsumsi kopi dikala perut kosong akan berbahaya lemona kesehatan lambung kalau dilakukan secara terus-menerus. Perut yang kosong dan kandungan asam yang tinggi pada kopi akan membikin asam lambung meningkat. Dan apabila keadaan tersebut berlangsung terus-menerus, karenanya akan bisa menyebabkan penyakit maag. Dibandingkan mengonsumsi kopi tiap-tiap pagi, akan lebih bagus seandainya kita menggantinya dengan sari lemon hangat tiap pagi. 

Air perasan lemon mempunyai banyak manfaat sebab mengandung banyak vitamin C yang baik untuk kesehatan tubuh. Mengkonsumsi air perasan lemon hangat setiap pagi bisa menyelesaikan beberapa persoalan pencernaan seperti sembelit, mulas, dan mual. Air lemon hangat akan membantu usus dalam membersihkan limbah yang ada didalamnya. Kecuali itu, mengonsumsi air lemon hangat setiap pagi juga dapat menolong membersihkan hati dan melarutkan batu empedu. 

Manfaat lain dari mengonsumsi air lemon hangat tiap hari juga baik untuk kesehatan kulit. Berjenis-jenis tersebut disebabkan sebab lemon memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan bisa berperan sebagai antiseptic natural yang amat baik. Kecuali situasi sulit kulit wajah seperti kulit berminyak atau pun berjerawat bisa dipecahkan dengan mengkonsumsi air perasan lemon hangat tiap-tiap paginya. 

Selain itu, air perasan lemon hangat juga sungguh-sungguh ideal dikonsumsi oleh mereka yang sedang menjalani proses diet. Serat pectin yang terkandung di dalam lemon akan membuat kita merasa kenyang lebih lama sehingga dapat menyokong program diet yang sedang dijalani. Air sari lemon hangat yang dikonsumsi tiap-tiap pagi untuk menunjang program diet dapat dikonsumsi pula dengan madu agar rasanya lebih sedap. 

referensi:
http://LEMONA.co.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Sitrun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar