Kamis, 27 September 2018

Jalan Teknologi Yang Tidak Digunakan Secara Baik

Dunia selalu mengalami perubahan, entah itu dari kebiasaan masyarakatnya atau malah teknologi yang diterapkan oleh masyarakat dari masa ke masa. Semisal saja ketidakhadiran informasi teknologi jaringan dunia online yang awalnya hanya dapat digunakan untuk melaksanakan sedikit sekali kegiatan. Seiring dengan berjalannya waktu, kabar teknologi atau apa malah yang kita inginkan dapat ditemukan dengan gampang di dunia online. Bermula tersebut tentu saja dikarenakan karena internet sudah mengalami perkembangan yang betul-betul cepat. 

6605842355158973636.jpg

Perkembangan dunia online diawali dengan hadirnya jaringan 1G, kemudian 2G, 3G, sampai ketika ini kita bisa merasakan jaringan 4G. Malah saat ini di sebagian negara maju juga telah mulai diperkenalkan jaringan 5G yang mempunyai kecepatan luar lazim dalam mengakses internet. Sayangnya, jaringan ini belum dapat dirasakan masyarakat Indonesia. Perubahan pada jaringan dunia maya senantiasa ditandai dengan huruf G yang adalah singkatan dari Generation. Berawal tersebut berarti, generasi internet sampai dikala ini telah menempuh 5 generasi, meskipun belum banyak diterapkan. 

Beraneka dari fasilitas telepon pada jaringan 1G, pesan teks pada jaringan 2G, sampai berjenis-jenis fasilitas yang dapat kita nikmati ketika menerapkan jaringan 4G dan 5G. Berbagai variasi kabar seperti kabar terkini, isu teknologi yang sedang berkembang kencang di dunia, sampai kabar lainnya dapat kita peroleh dengan mudah dengan memanfaatkan fasilitas dari generasi terupdate jaringan dunia maya dikala ini. 

6605840048847143162.png

Perkembangan pada internet yang demikian pesatnya juga mempunyai andil besar akan perubahan yang terjadi pada masyarakat dikala ini. Jaringan internet yang semakin cepat dan mudah, memunculkan banyak hal baru yang kadang kala belum siap diterima oleh masyarakat. Salah satunya ialah media sosial. Berjenis-jenis media sosial yang timbul saat ini memang amat berjenis-jenis dan kebanyakan memiliki tujuan yang baik. 

Sayangnya, banyak pengguna yang mengaplikasikan media sosial tersebut untuk melakukan hal buruk yang merugikan dirinya sendiri bahkan orang lain. banyak kisah berhasil dari pemakaian media sosial yang bagus, ada lebih banyak kisah tragis merugikan pengaruh dari pemakaian media sosial yang tidak arif. Bukan berita teknologi dan penting lainnya yang mesti banyak dicari via media sosial, malah hal buruk yang kebanyakan dibagikan di sana. 

referensi:
https://www.reachinformation.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar