Senin, 17 September 2018

Jadi Ahli Lapangan Tenis Yang Bernas

Jadi Ahli Lapangan Tenis Yang Bernas
Yesterday, 08:50 pm
Bagi Anda yang mau membuat atau merenovasi sebuah lapangan tenis tentunya mesti memakai jasa yang ahli lapangan tenis, sehingga pelaksanaannya layak dengan tata tertibnya dan hasil yang diperoleh pun sangat maksimal meskipun sesekali dengan budget yang minim. Jadi dalam memilih seorang yang spesialis dalam pelaksanaan lapangan tenis tentunya yang harus berpengalaman dan hasilnya tidak mengecewakan.

Melaksanakan lapangan tenis tentunya juga harus yang benar dan cocok dengan tata tertib yang berlaku dalam pembuatannya. Sebab dikala dalam proses pembuatannya, seorang spesialis lapangan tenis wajib benar-benar menghitung dan menilai strategi pembuatan dengan memakai bahan-bahan yang baik dan standar. Disamping itu perlu juga dijalankan uji kemiringan dengan pengevaluasian yang telah ditetapkan persentasenya yang bertujuan menghilangkan resiko genangan air serta kestabilan datar lapangan.

Lapangan tenis yang standar terbagi dalam dua jenis, ialah outdoor dan indoor. Ini pun wajib disesuaikan dengan ketertarikan dan keperluan si pengorder. Sebab jenis pembuatan lapangan tenis tidak serta merta cuma untuk keperluan perlombaan, sesekali pengorder hanya memerlukannya sebagai sarana olahraga dan latihan saja, sehingga tidak memerlukan bahan super seperti untuk pertandingan. Yang penting ukurannya ideal sama dengan lapangan tenis di lomba.

Image result for tenis

Dan seandainya berbincang-bincang seputar ukuran lapangan yang tepat, disinilah peran seorang spesialis pembuat lapangan tenis yang handal diperlukan. Lapangan tenis itu sendiri terdiri dari dua pola ukuran inside dan outside. Inside ialah komponen dalam lapangan permainan tenis berukuran 23,77x10,97m2 dimana bahan dasar yang diaplikasikan ialah bahan granit hijau campuran pasir besi, oyan, dan semen.

Padahal outside ialah komponen pinggir lapangan permainan pada bagian belakang dan samping. Untuk bagian belakang minimal 5 meter dan maksimal 7 meter, dan untuk komponen samping kanan dan kiri ukurannya minimum 3 meter dan http://ahlipembuatlapangan.com/ maksimum yang menyesuaikan. Bahan yang diaplikasikan malahan lazimnya menerapkan plesteran atau coran dengan perbandingan berat 3-2-1.


Pada dasarnya tak mudah menjadi pakar lapangan tenis yang berkwalitas. Memerlukan teknik ilmu dan insting yang pas dan ideal yang tidak semua orang dapat melakukannya. Jadi, bila berharap mengorder pembuatan lapangan tenis, pilihlah pakar yang memang benar-benar kompeten di bidangnya.

referensi:
http://ahlipembuatlapangan.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Tenis

1 komentar:

  1. terimakasih sudah menyediakan link sumber,,

    referensi lainnya:
    http://ahlilapangantenis.com/cara-merawat-lapangan-basket-sebelum-renovasi-dilakukan/

    https://www.jasapembuatlapangan.com/

    BalasHapus