Sabtu, 01 September 2018

Film Mempesona Yang Terinspirasi Dr Manga

Manhua adalah sebutan bagi komik yang bermula dari Negeri Cina. Diantaranya kita ketahui, pada kira-kira negara mempunyai jenis makalah seni berona berita bergambar dengan istilahnya masing-masing. Seperti di Amerika terdapat komik, di Jepang terdapat manga. Dan pada Cina ada manhua. Kalau Anda yang gemar unduh manhua, jadi ada beberapa judul manhua yang bisa Anda jadikan referensi.

https://media.giphy.com/media/hv5Uk9b7gsYmY/giphy.gif

Perkara komik manhua yang mula-mula yaitu Feng Shen Ji mengisahkan tentang kehidupan seorang laki-laki yang merupakan budak dari superior daratan Cina yang telah jadi penguasa tengah bertahun-tahun. Wajah utama di manhua tersebut bernama Feng Shen Ji, ia lantas meninggal bertepatan ibu bersama ayahnya dalam saat pertikaian. Namun, kekuatan yang dimiliki ibunya guna seorang dewi membuatnya hidup kembali. Lantas Feng Shen Ji muncul kembali di dalam tubuh seorang anak bertato Ah Gou.

Doupo Changqiong atau yang lebih dikenal di kurung para penyuka download manga, manhua & manhwa bahasa Indonesia merupakan Battle Through Heavens ialah manhua yang mengisahkan tentang seseorang yang memiliki kebolehan serta daya selama tunggal dekade tapi tiga tahun kemudian ia kehilangan seantero bakatnya tersebut. tokoh yang bernama Xiao Yan itu akhirnya kekeringan reputasi serta pernikahannya pun dibatalkan. Sampai akhirnya dia bertemu dengan roh yang bersemayam di cincin ibunya yang telah musnah dunia serta ia kembali mendapatkan konsistensi.

Manga yang berjudul Tales Demons and Gods berikut mengisahkan tentang kehidupan seseorang yang bernama Nie Lie, dimana ia mengulang merosot kehidupan peluang kecilnya sehabis meninggal dunia. Di kehidupan sebelumnya Nie Lie diartikan sebagai seseorang yang memiliki konsistensi super, namun di kehidupannya yang baru ia memerankan orang yang lemah. Tapi berkat kegigihannya ia tambah menjadi sosok yang memuaskan.

Manhua yang terakhir itu berjudul Panlong memiliki tambo tentang seorang anak yang merupakan sanak saudara dari seseorang yang meraup kekuatan & berjaya https://www.kakkoiimanga.com/ saat masanya. Anak yang berpanggilan Linley tersebut kemudian bertemu dengan cincin yang meraup ukiran maujud naga yang ternyata meraup kekuatan tenung yang sangat, berkat kurnia dari cincin tersebut, oleh karena itu Linley sanggup merebut balik kejayaan keluarganya

referensi:
https://www.kakkoiimanga.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Manga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar