Sabtu, 29 September 2018

Desain-desain Tas Rajut Terbaru

Tas yakni salah satu benda yang dimiliki setiap orang secara khusus kaum wanita. Seorang wanita dapat dipastikan mempunyai lebih dari satu malah puluhan tas di rumahnya. Bagi wanita, ransel merupakan aksesoris yang akan menambah penampilan semakin menarik. Ada banyak sekali macam ransel wanita, salah satunya yaitu tas rajut. Tas ini menjadi salah satu figur ransel yang trendy dan banyak digemari.
image

Kekuatan tarik dan keunikan dari tas tersebut ialah pada bahan yang digunakan. Berbeda dengan ransel-tas lazimnya yang terbuat dari kulit sintesis, ransel ini dihasilkan dari bahan benang-benang nylon yang kemudian dirajut. Rajutan itulah yang memberikan nilai seni yang tinggi dan menarik perhatian wanita.

Selain bahan, figur dari ransel rajut juga banyak sekali variasinya seperti contoh-contoh tas pada biasanya. Bahkan, ransel-ransel tersebut juga didesain mencontoh pola perkembangan ransel dalam dunia fashion. Sehingga, konsumen tidak akan bosan dan merasa kekinian kalau memiliki tas hal yang demikian.

Ada banyak sekali figur dari ransel ini. Figur yang pertama yang paling acap kali ditemui ialah figur slingbag. Layaknya slingbag pada biasanya, ransel ini didesain dengan ukuran yang kecil. Ada yang dibuat contoh tutup seperti saku, ada juga yang dihasilkan model serut. Contoh tas serut ini yang paling best seller dan banyak dicari. Karena terlihat lebih trendy dan kekinian.

Selain slingbag, tas ini juga banyak dibuat menjadi figur ransel-tas besar yang layak untuk pergi ngantor ataupun untuk kuliah. Umumnya ransel ini didesain dengan rampel yang besar supaya lebih kuat. Seluruh bahan terbuat dari nylon. Kemudian didalamnya dilapisi kain furing.

Figur selanjutnya dari ransel ini merupakan tas. Jangan salah, hasil rajutan ini cukup kuat untuk menampung buku ataupun keperluan sekolah lainnya. Tas rajut contoh ransel ini juga sesuai bagi para ibu-ibu muda untuk membawa barang turunan si kecil dikala jalan-jalan. grosir tas rajut , juga terlihat lebih santai dan kekinian layaknya si kecil muda. Tunggu apalagi, segera peroleh tas ini di toko tas terdekat.

referensi:
http://www.grosirtasjogja.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Tas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar