Rabu, 12 September 2018

Cara Download Firmware Di Handphone

Perkembangan teknologi ketika ini memang tak ada habisnya. Aku hal yang demikian sungguh-sungguh membantu bermacam-macam aspek kehidupan di dunia ini. Hand termasuk teknologi yang mengalami perkembangan benar-benar pesat. Tiap tahunnya saja senantiasa ada seri terkini. Phone yang berkembang dikala ini didorong dengan bermacam aplikasi. Layaknya komputer jinjing, telpon pintar juga mesti dapat semestinya di upgrade. Untuk upgrade, Anda memerlukan firmware. Anda sepatutnya download firmware https://downloadfrimware.com/ telpon seluler Anda. 

Firmware terdiri dari dua macam. Macam pertama yakni firmware official. Ragam yang kedua merupakan firmware yang non official. Maksud dari firmware official ialah upgrade layak dengan rilis vendor handphonenya. Seumpama Anda menerapkan Galcore, kemudian upgrade firmware menerapkan Samsung KIES. Aku itu berarti Anda memakai firmware official dari Samsung. Firmware non official misalnya kalau Anda upgrade mengaplikasikan custom ROM yang terdapat di dunia online. 

6593625269190661246.jpg

Anda mungkin masih bingung mengenai konsep dari firmware. Jadi layaknya notebook akan diupgrade dari Windows XP menjadi Windows 7 maupun dari Windows 7 ke Windows 10. Sama halnya dengan handphone, nah di handphone itu bernama firmware. Jika harap Anda paham dari konsep firmware.

6593625364801253628.png

Firmware ini memiliki peranan yang benar-benar penting pada sebuah hp. Layaknya operating system. Berikutnya firmware rusak, karenanya handphone Anda bisa saja tidak bisa digunakan sama sekali. Versi firmware juga perlu dipandang untuk memudahkan jalannya aplikasi pada handphone Anda.

Lalu pertanyaan selanjutnya yakni bagaimana sistem unduh firmware hp? Saya pertama yang patut Anda amati yaitu mengenal observasi seri ponsel Anda. Untuk mengetahuinya, Anda dapat memandangnya di pengontrolan, kemudian pilih perihal telpon seluler. Kemudian scroll layar sampai bawah, lalu catat model dan pita dasar.

Anda menemukan region Indonesia. Masukkan kode XSE. Langkah berikutnya tergantung dari macam smartphone Anda. Sebagai teladan, download firmware Samsung akan berbeda dengan firmware vivo dan lain sebagainya.

Berikutnya Anda belum mengerti betul bagaimana metode download firmware hand phone, lebih baik Anda bawa telpon pintar di counter terdekat untuk mengupgrade smartphone Anda supaya tetap terjaga. 

referensi:
https://downloadfrimware.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Perangkat_tegar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar