Minggu, 02 September 2018

Bandung, Berkahnya Pengusaha Sewa Mobil

Bandung, yakni kota yang sarat dengan daerah-tempat liburan dan kuliner yang sangat populer namanya hingga mengumandang di kuping penduduk luar kota. Perlu sewa kendaraan beroda empat Bandung untuk menjelajahi seluruh pelosok kota demi menerima kepuasan jalan-jalan di kota Parahyangan ini. 

Banyaknya para pendatang Rental mobil bandung yang berkunjung tiap akhir minggu membikin trek di kawasan-wilayah tertentu menjadi padat dan sarat dengan orang yang sedang berlibur. Dari pengalaman yang timbul dari tahun ke tahun, komentar sama yang diutarakan adalah repotnya para pelancong yang datang karena kepadatan kota yang penuh dengan mobil-kendaraan beroda empat dari luar daerah yang ingin berwisata atau berbelanja di kota Bandung. 

https://karental.id/wp-content/uploads/2017/07/bali-travel-c-a88bd6c75c.jpg

Banyak yang mengatakan apabila mereka kesusahan mengingat jalanan di kota Bandung sebab banyaknya rute yang dibuat satu jalur, sehingga banyak yang ogah membawa mobil pribadi sebab takut habis waktu diperjalanan cuma karena macet atau sibuk sendiri sebab kesasar. Dan salah satu usaha yang paling diuntungkan dengan kondisi ini yaitu pengusaha penyedia layanan jasa sewa kendaraan beroda empat Bandung. Jangan heran bila pada walhasil kemudian kota yang berjuluk Paris Van Java ini menjadi maju dan berkembang di sektor industri pariwisata dan industri usaha lain yang terkait di dalamnya. 

Banyak pilihan jenis mobil yang ditawarkan oleh penyedia layanan jasa ini untuk memuaskan konsumen yang menjadi pelanggannya. Rata-rata mereka akan menawarkan sewa berikut dengan supir yang siap mengantar kemanapun tujuan pergi. Dan biaya yang ditawarkan pun bervariasi disesuaikan dengan ragam mobilnya. 

Untuk mobil macam minibus umpamanya, tarif paling murah untuk merk kendaraan beroda empat standar yaitu Rp. 350.000,- per 16 jam dengan area antaran seputaran kota Bandung. Kemudian satu tingkat macam mobil diatasnya biasa ditemui dengan tawaran biaya Rp. 550.000,- per 16 jam. Sedangkan kendaraan beroda empat yang termasuk jenis mewah akan ditawarkan dengan harga kisaran Rp. 750.000,- sampai 1 juta rupiah. 

6596159680193268850.jpg

Tidak perlu risau dengan keamanannya, sewa kendaraan beroda empat Bandung termasuk yang paling aman di kelasnya. Sebab penyewaan mobil ini selalu dilengkapi dengan supir pribadi yang sungguh-sungguh mengerti dengan rute jalan sampai medan jalur yang seharusnya dilalui untuk menuju daerah wisata. 

referensi:
https://suryatran.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar