Kamis, 13 September 2018

Arti Pasang Susuk

Banyak sekali wanita yang berharap kelihatan indah di depan banyak orang, dan bukan hanya indah akan namun juga pasang susuk pengasihan menarik. Tidak sedikit pula yang menerapkan pasang susuk sebagai solusi ataupun jalan agar dirinya bisa nampak menarik. Ada yang menerapkan jalan tersebut supaya pria yang disukainya bisa berminat pada dirinya, tetapi ada juga banyak alasan yang lainnya. Walaupun cara tersebut dapat dibilang cukup kuno, namun nampaknya cukup banyak yang masih mengaplikasikannya. 

Susuk memang ialah salah satu hal yang cukup populer di jaman dulu kala, bahkan di jaman kerajaan. Susuk sangatlah populer di jaman hal yang demikian, karena banyak wanita yang ingin sekali menjadi selir raja untuk meningkatkan derajat hidup. Wanita pada jaman dahulu sungguh betul-betul bersuka cita saat seorang raja menunjuknya untuk masuk mengantar dirinya. Untuk menerima kesempatan tersebut tentunya seorang wanita haruslah kelihatan sungguh-sungguh indah dan juga menarik bagi raja tersebut.

Sebab harapan tersebutlah yang kerap kali membuat para wanita menerapkan jalan susuk agar dirinya nampak menarik. Mungkin pada jaman dahulu jasa susuk ini sangatlah laris, dan tentu yang terhebatlah yang akan paling laris. Susuk sendiri mempunyai sebagian jenjang, dimana kian tinggi jenjangnya maka akan semakin kuat juga dampak dari susuk tersebut. Jadi pasang susuk kecantikan malah perlu mengamati jenjang dari dukun yang memasangnya. 

6600272182901986428.jpg

Melainkan siapa sangka di jaman modern seperti kini ini pemasangan susuk masih sering dipakai oleh beberapa wanita. Lazimnya wanita-wanita yang bekerja di dunia hiburan itu menerapkan susuk agar dirinya menarik perhatian banyak orang. Ini malahan telah terjadi di jaman dulu, biasanya penari yang menggunakan susuk hal yang demikian agar tariannya tampak cantik. Dan nampaknya hingga kini malah masih banyak penari tradisional yang menerapkan susuk tersebut. 

http://www.asosiasiparanormal.com/wp-content/uploads/2018/05/doa-ketika-bercermin.jpg

Memang ragam susuk itu sendiri ada banyak sekali, melainkan biasanya pengaplikasian susuk memang bermanfaat sekali untuk wanita penghibur. Bukan hanya itu saja, pun penari maupun penyanyi pun umumnya memakai susuk juga. Dan tidak sedikit pula yang pasang susuk pengasihan. 

referensi:
https://www.paranormalsusuk.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Susuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar