Sabtu, 11 Agustus 2018

Teritori Rekreasi Keren di Jogja

Jogja yaitu salah satu tempat yang banyak menjadi tujuan tamasya bagi orang-orang. Untuk mengetahui isu-informasi seputar Jogja, maka Jogja post selalu memberikan kabar yang aktual dan terpercaya. Salah satu hal yang menjadi kekuatan tarik bagi kota Jogja merupakan tempat wisatanya yang keren dan sungguh-sungguh banyak. Pun bisa dikatakan Jogja ini mempunyai pelbagai jenis daerah tamasya yang sangat komplit. Biaya hidup di kota Jogja juga tidak terlalu tinggi sehingga jika berwisata ke tempat ini tak membutuhkan biaya yang besar.

Adapun beberapa tempat liburan di Jogja yang banyak diminati oleh orang-orang adalah sebagai berikut. Pertama merupakan tamasya candi yang mana candi ini adalah peninggalan zaman kerajaan yang berupa bangunan. Salah satu candi http://jogjapost.com yang ada di Jogja merupakan candi Borobudur yang mana ini yakni salah satu keajaiban dunia. Candi ini dibangun pada masa raja Balitung Maha Sambu dari kerajaan Mataram Hindu.

Tempat tamasya yang dianjurkan oleh Jogja post merupakan pantai. Pantai-pantai di Jogja memiliki karakteristiknya masing-masing dan mempunyai tenaga tarik tersendiri. Ada cukup banyak pantai yang betul-betul bersih dan masih terjaga. Malahan pantai-pantai Jogja ini sering kali dibuat destinasi liburan bagi wisatawan mancanegara ataupun wisatawan dalam negeri. Tidak heran jika tamasya pantai ini senantiasa ramai pengunjung.

http://www.astridpr.com/wp-content/uploads/2014/04/130320-fullfill-agenda-skiblat1_cropped.jpg

Selanjutnya adalah tempat liburan perbukitan. Jogja memiliki cukup banyak bukit yang betul-betul menawan. Udara di bukit bahkan betul-betul adem sehingga betul-betul layak untuk dikunjungi orang-orang yang berasal dari kota yang padat. Malah dari bukit biasanya juga dapat mengamati keindahan pantai sehingga dapat mengamati Sunset dan sunrise. Bukit juga mempunyai banyak Spot foto yang instagramable.

6588007856275127412.gif

Selain itu juga banyak sekali daerah-daerah wisata edukasi seperti halnya museum Merapi. Di dalam Museum ini terdapat beragam replika yang terkait dengan gunung Merapi. Masih banyak tempat liburan lainnya yang belum disebutkan. Itulah beberapa daerah tamasya yang dapat dirangkum oleh Jogja post sehingga dapat menjadi acuan saat akan melakukan kunjungan liburan ke kota Jogja. Dengan demikian maka dapat membuat list tempat wisata yang nantinya akan dikunjungi.

referensi:
http://jogjapost.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Daerah_Istimewa_Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar