Jumat, 31 Agustus 2018

Teknik Menyeleksi Tas Rajut

Ransel merupakan salah satu barang keperluan pokok tiap manusia. Bayangkan saja, setiap orang dari segala klasifikasi usia memerlukan ransel. Dari kecil, anak sekolah tentu membutuhkan tas. Belum lagi setelah beranjak dewasa tentu koleksi tas akan kian banyak. Salah satu jenis ransel yang kerap kali dikoleksi merupakan tas rajut. Ransel ragam ini kerap kali dikoleksi dengan alasan bentuknya yang unik. Selain itu, tas macam ini juga memiliki poin seni yang lebih tinggi diperbandingkan tas rajut dengan tas ragam lainnya. 

Ransel ini mungkin dibandrol harga lebih mahal dibanding dengan ransel variasi lainnya. Hal ini dikarenakan cara pembuatannya yang lebih rumit dibandingkan dengan ransel pada umumnya. Tidak segala orang dapat membuat ransel tipe ini. Mereka semestinya kursus belajar merajut lebih-lebih dulu hingga sanggup menciptakan produk yang layak jual. 

Untuk sebuah tas tipe ini, dapat jadi dibandrol mulai dari harga ratusan ribu rupiah. Hal ini juga tergantung dari ukuran ransel itu sendiri. Namun, ransel ini lebih banyak dijual dalam ukuran sedang sampai kecil. Ransel ini bisa diterapkan untuk sekadar main ke mall ataupun hangout bersama teman-sahabat. 

Ransel macam ini lazimnya tak bermotif alias polos dengan berbagai macam warna. Namun adakalanya ada beberapa tas dengan motif bunga. Untuk buah hati muda, biasanya didesain dengan gambar-gambar instagram maupun gambar lain yang sedang trendy saat ini. 

Ketika membeli ransel tipe ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Hal pertama yaitu meneliti detail ransel. Berhubung ransel ini buatan tangan, tentu kesalahan lebih banyak terjadi dibandingi dengan tas biasa. Untuk itu pastikan tidak ada cacat jasmaniah pada ransel yang akan Anda beli. 

Hal kedua yang perlu diamati ialah teladan dan motif. Sesuaikan figur dan motif dengan usia Anda serta tujuan membeli tas. Bila tujuannya untuk acara santai, belilah tas dengan teladan dan motif casual.

6594321020427814292.jpg

Hal ketiga yang perlu diperhatikan ialah warna. Pilihlah warna tas rajut yang soft dan netral supaya layak dipadukan dengan segala warna pakaian.

referensi:
https://www.archiscraft.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Merajut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar