Kamis, 02 Agustus 2018

Rekomendasi Wisata di Bandung

Bandung yaitu salah satu Ibukota yang ada di Indonesia terlebih adalah Ibukota Jawa Barat. Kota Bandung ini merupakan kota yang senantiasa dilirik oleh sebagian masyarakat untuk dikunjungi karena estetika kotanya. Bahkan kota Bandung ini yaitu kota yang memiliki banyak wisata-wisata yang menarik untuk dikunjungi. Karenanya dari itu tidak heran kenapa banyak wisatawan bagus asing dan pelancong lokal yang bertanding-lomba sebab penasaran dengan liburan yang ada di kota Bandung. 

Kota Bandung ini letaknya bahkan cukup strategis sebab berdekatan dengan Ibukota Indonesia adalah Jakarta. Karenanya dari itu, untuk akses liburan yang tak terlalu jauh bisa membikin banyak orang semakin berminat untuk berkunjung ke kota Bandung ini. Pun sudah adanya banyak tol yang tersedia di daerah ini membikin akses wisata AyoLiburan.net yang semakin gampang untuk dijangkau banyak pelancong lokal dan asing. 

Bila Anda adalah seorang pendatang baru yang belum pernah menginjakkan kaki ke kota Bandung, pastinya akan sangat linglung. Malah kalian malah pastinya akan membutuhkan ulasan daerah wisata yang mengasyikan untuk dikunjungi baik bersama teman-teman, keluarga, ataupun orang tersayang yang lainnya. Untuk rekomendasi wisata pertama yang bisa kalian kunjungi yakni Farmhouse Lembang. Di Farmhouse ini, Anda dapat berfoto dengan panorama yang asri dengan didukung suasana Lembang yang teduh.

6585065964357069098.jpg

Untuk review daerah liburan yang selanjutnya yakni Ciwidey, di lokasi ini bahkan Anda bisa menikmati masakan dengan panorama situ Patenggang. Tamasya lain yang juga tidak keok seru untuk Anda kunjungi yakni Gunung Tangkuban Perahu, daerah ini pastinya ialah tempat bersejarah yang ada di Jawa Barat. Kawah ini juga yaitu kawah yang cukup terkenal dikunjungi oleh banyak wisatawan. Di sebelahnya pun ada kawah Ciwidey yang tidak kalah seru untuk Anda kunjungi dan menjadi salah satu titik foto paling laris untuk mengabadikan momen terindah bersama para pasangan.

Jadi itulah beberapa ulasan daerah liburan yang dapat kalian kunjungi ketika kalian akan berkunjung ke kota Bandung. Masih ada cukup banyak objek liburan lainnya yang tidak keok menarik untuk dikunjungi di Bandung. Beberapa contohnya merupakan liburan kulinernya, tamasya bersejarahnya, dan masih banyak lagi wisata mengasyikan lainnya.

referensi:
https://ayoliburan.net/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar