Sabtu, 04 Agustus 2018

Merenggut Untung Secara Budidaya Pepaya California

Pepaya yaitu salah satu buah yang senantiasa mudah untuk kita temukan. Tanaman Pepaya tidak hanya bisa dimanfaatkan buahnya saja, namun juga daunnya. Buahnya yang berwarna jingga kemerahan ini mengandung banyak sekali vitamin diantaranya ialah vitamin B1, B3, B5. Vitamin A, dan vitamin E. Salah satu macam pepaya unggulan merupakan pepaya california. Adapun metode budidaya pertanian pepaya california yang akan dapat membawa Anda untuk meraup profit merupakan sebagai berikut.

Langkah yang paling pertama untuk membudidayakan pepaya california merupakan pemilihan benih unggul. http://www.banglaranganbertani.com/ untuk memilih benih tersebut adalah dengan membelah bagian tengah pepaya, lalu mengambil biji yang ada didalamnya untuk dijadikan sebagai benih. Bagian tengah pepaya tersebut yaitu benih terbaik untuk ditanam. Langkah selanjutnya adalah semaikan bibit hal yang demikian dengan media berupa campuran pupuk sangkar dan tanah.

Sesudah disemai, benih hal yang demikian bisa Anda pindahkan ke dalam polybag agar memudahkan cara kerja pemindahan. Kecuali itu, kegunaan dari polybag ini ialah mencegah tanaman pepaya hal yang demikian tumbuh bengkok dan tak mudah diserang hama tanaman. Untuk sistem budidaya pertanian dengan memilih bibit pepaya california ini, Anda sepatutnya melihat format daunnya merupakan ada daun yang berbentuk menyerupai jambul. Selain itu, daging buahnya juga berwarna jingga kemerahan dan rasanya sungguh-sungguh manis.
image

Sesudah pelaksanaan persemaian selesai, maka Anda semestinya memutuskan lahan untuk melakukan budidaya pepaya california tersebut. Pilihlah area lahan yang memperoleh sinar sang surya yang melimpah. Oleh karena itu, pilihlah lahan yang lapang dan tidak ditumbuhi pohon-pohon besar. Agar tumbuhan pepaya california hal yang demikian dapat mendapatkan supply cahaya matahari secara maksimal.

Untuk sistem menanam pepaya california ini merupakan dengan membuat lubang dengan diameter kurang lebih 30 cm, dengan jarak antar lubang sekitar 3 meter. Anda dapat membikin lubang tersebut diatas bedengan untuk menghindari tanaman tergenang air dikala musim hujan tiba. Selain itu, tanah semestinya dicangkul dan digemburkan supaya tumbuhan pepaya california dapat tumbuh subur. Metode budidaya tanaman ini dapat tumbuh dengan subur jikalau rajin disirami, disiangi, dan dilaksanakan pembubuhan.

referensi:
http://www.banglaranganbertani.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Pertanian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar