Senin, 20 Agustus 2018

Mencegah Menopause Dini Menggunakan Suplemen Baik

Menopause adalah keadaan dimana seorang wanita yang mengalami terhentinya siklus haid yang menyebabkan hilangnya kesuburan dan gagalnya fungsi rahim dalam menghasilkan sel indung telor sehingga tak dapat menghasilkan hormon reproduksi sel sperma menjadi janin. Obat menopause pada dasarnya tak ada, sebab siklus ini akan dialami oleh semua wanita yang pernah hidup di dunia.

image
Gejala menopause ditandai dengan perubahan siklus haid yang drastis, nyeri ketika mengerjakan kekerabatan intim karena organ intim wanita mengering, acap kali berkeringat di malam hari, mengalami gangguan tidur yang cukup signifikan, gairah seksual menurun, mengalami infeksi pada saluran kemih, lemak tubuh yang terus meningkat dari tahun ke tahun khususnya di komponen pinggul dan pinggang, serta konsentrasi dan kekuatan ingat yang cepat menurun.

Sekiranya tubuh mulai mendeteksi adanya gejala-gejala seperti ini, bukan obat menopause yang dicari, namun menjalani pola hidup yang lebih sehat dengan makan makanan yang cukup bergizi serta menambah asupan suplemen sebagai pensupport supaya tidak terjadinya menopause dini yang tentunya situasi ini akan amat angker bagi wanita-wanita bersuami.

Direkomendasikan pula untuk mengonsumsi ginseng yang dihasilkan vitamin herbal. Ginseng diandalkan bisa mengoreksi mood dan meningkatkan kualitas hidup serta pola pikir yang lebih positif. http://obatmenopause.com/ diingat bahwa segala suplemen walaupun bagus konsisten mempunyai efek samping. Sebaiknya konsumsi dengan bijak dan sesuaikan dengan kebutuhan tubuh. Tambahkan pula vitamin A yang terdapat pada sebagian tipe makanan dan buah, serta vitamin D yang dapat didapat dengan bantuan sinar sang surya pagi secara gratis. Jangan abaikan juga hormon DHEA yang bisa menurunkan gejala menopause. Konsultasikan dengan dokter Anda variasi produk kesehatan apa untuk mendapatkan hormon ini.

Beberapa suplemen yang dianjurkan oleh sebagian pakar dan praktisi kesehatan yang pertama ialah suplemen bernama kalsium. Kongkritnya wanita yang mendapatkan asupan kalisum yang tinggi cenderung lebih sedikit mengalami menopause dini. Kalsium yang banyak terdapat pada susu diyakini dapat meningkatkan produksi hormon yang memperlambat penuaan ovarium dan memperlambat laju kehilangan sel telor.

referensi:
http://obatmenopause.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Menopause

Tidak ada komentar:

Posting Komentar