Jumat, 10 Agustus 2018

Kesinambungan Seri Perang Bintang Star Wars: The Last Jedi

Bagi Kamu yang sudah nonton movie berseri Star Wars, tepat penasaran sungguh kelanjutan mulai sekuel https://layarindo21.online/movies/ trilogi yang diciptakan oleh George Lucas. Film yang mengacu pada umum menceritakan tentang pertikaian di pendatang angkasa yang ada pada simpulan 2017 dan kemudian kembali memunculkan lanjutannya, ialah Star Wars: The Last Jedi. Film ini jadi seri di 8 ataupun episode 8 dimana tetap menceritakan tentang perseteruan jurang Light Side melawan Dark Side.

Dalam episode ke-8 ini, kaul dari Star Wars sinambung ke turunan selanjutnya dimana Rey mewakili Light Side dan Kylo Ren alias Ben Solo mewakili Dark Side. Rey sendiri adalah seorang yatim piatu serta tidak mengerti orangtuanya. Sekalipun begitu, Rey sendiri menyandang ikatan yang kuat beserta Force. Berbeda dengan Ben Solo merupakan keturunan dari Han Solo serta Leia, yang mana sedang memiliki garis keturunan Skywalker. Silsilah Skywalker sendiri super erat hewan kuat hubungannya dengan Force.

6587719217115845680.jpg

Jika Dikau nonton movie subtitle Indonesia dari Star Wars dulu pasti terpelajar apa hal itu Force. Di dalam semesta Star Wars, Force merupakan satu energi yang menghubungkan segenap hal yang ada tatkala galaksi Star Wars. Merencanakan yang dapat merasakan presensi Force disebut Force-sensitive. Walaupun begitu, tidak semua sanggup mengendalikannya. Demi latihan luar biasa untuk tersebut. Jedi hewan Sith merupakan 2 grup yang mampu mengendalikan Force sehingga sebagai kekuatan.

https://cokyday.files.wordpress.com/2010/12/flash-gordon-dvdripeng198000104819-59-34.jpg

Dalam film The Last Jedi, perseteruan Light Side serta Dark Side masih jadi inti ceritanya. Di film kali ini, Rey yang dalam awalnya semuanya sebagai Force-sensitive berusaha mengkaji bagaimana mengendalikannya. Sedangkan Ben Solo berproses membunuh Supreme Leader Snoke dan menggantikan pimpinan First Order.

The Last Jedi masih menghadirkan karakter Luke Skywalker yang dikenal sebagai pahlawan pada saat perang galaksi rumpang Rebel Alliance melawan Empire. Meski saat akhirnya Luke menyatu molek Force.

Sebal dengan skema dari Star Wars: The Last Jedi? Silahkan nonton film subtitle Indonesia daripada Star Wars: The Last Jedi. Tan- lupa pun untuk menyaksikan setiap segmen dari Star Wars supaya memahami jalan ceritanya atas awal muncul akhir.

referensi:
https://layarindo21.online/movies/

https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar