Minggu, 26 Agustus 2018

Jalan Berbuat Reset HP Dengan Mudah

Hp android hampir dimiliki oleh semua orang, sebab sekarang untuk mendapatkannya pun sangatlah gampang. Tapi telepon pintar ini juga dapat mengalami masalah seperti halnya kerusakan pada cara software, aplikasi error, lupa pola, dan lain sebagainya. Hal ini dapat dipecahkan dengan mudah dengan sistem me-reset HP. Dengan melakukan reset maka pengaturan dan metode HP akan kembali pada pembatasan pabrik, sehingga akan sama seperti dikala baru pertama kali beli. Ini adalah blog yang memberikan isu tentang tutorial dan juga kiat android, komputer, Windows untuk mengatasi persoalan Anda. 

Perlu dikenal bahwa dengan mengerjakan reset maka data-data yang tersimpan di dalam daya ingat HP akan hilang, sehingga lebih baik mem-backup segala data yang penting terutamanya dahulu. Seandainya telah di-backup, karenanya dapat seketika melakukan reset. Ada beberapa metode yang bisa dikerjakan untuk me-reset HP. Anda dapat memakai sistem manapun yang diharapkan sehingga akan lebih mudah.

Metode pertama adalah dengan menggunakan soft reset, adalah memanfaatkan pengendalian atau setting yang ada di HP. Anda bisa membuka menu pengontrolan atau setting. Sesudah itu carilah opsi backup and reset. Berikutnya yaitu dengan klik kembalikan pada setelan pabrik atau factory data reset. Apabila sudah melakukannya, maka akan terlihat menu konfirmasi. Kemudian aturlah apa saja yang akan direset, lalu klik reset phone. Pengerjaan ini umumnya memerlukan waktu sampai 15 menit. Sistem otomatis maka HP akan mengerjakan restart.

Sistem kedua yang dapat dijalankan adalah dengan memakai dial khusus. Langkah ini sangatlah gampang dan praktis sehingga dapat dilakukan dalam waktu yang sungguh-sungguh kencang. Untuk menjalankan reset ini malah tak butuh waktu yang lama. Anda dapat menjalankan dial ke *2767*3855# maka secara otomatis HP Anda akan mengerjakan reset. 

6593621793664440156.png

Sistem ketiga yang bisa dijalankan adalah dengan mengaplikasikan Recovery Mode. Langkah yang bisa dilaksanakan sangatlah gampang, merupakan dengan menahan dan menekan tombol volume up dan on secara bersama-sama. Sesudah itu maka akan nampak menu recovery. Selanjutnya adalah menuju https://www.thegokil.com/ke arah wipe data dan kemudian eksekusi. Tunggulah hingga proses selesai, kemudian restart HP. 

referensi:
https://www.thegokil.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar