Sabtu, 25 Agustus 2018

Hayabusa, Hero Teramat Killer dalam Mobile Legend

Game MOBA yang biasa dimainkan via telepon seluler ketika ini memang banyak digemari oleh para gamer. Lebih-lebih dengan banyaknya game seru 
 yang bisa diunduh di Play Store, salah satunya Mobile Legend. Game MOBA yang satu ini memang sangat populer, bahkan ada lebih dari 7 juta gamer yang telah memainkannya. Hayabusa, salah satu hero di dalam game ini yaitu salah satu ninja mematikan yang memiliki banyak sekali kecakapan. Tetapi, kemampuan hal yang demikian tentu saja mesti dilatih supaya dapat maksimal memakainya. 

Kecuali bisa bermain pedang dengan benar-benar baik, Hayabusa juga memiliki kecakapan mematikan lainnya yakni Quad Shadow. Tetapi, untuk dapat menerapkan kecakapan hal yang demikian dengan maksimal, tentu saja pemain seharusnya mengenal bagaimana sistem mengaplikasikannya. Jikalau diterapkan dengan bagus, maka Quad Shadow akan menjadi jurus mematikan yang ditakuti oleh lawan. Misi yang dimiliki oleh hero yang satu ini ialah untuk membunuh semua generasi bayangan yang melaksanakan pengkhianatan terhadap tanah mereka. Latar belakang dan misi yang menarik banyak gamer yang memilih hero yang satu ini. 

Kecuali memiliki kemampuan mematikan, ninja bayang-bayang yang satu ini juga memiliki banyak item yang bisa mendorong kesanggupannya untuk menumbangkan musuh. Salah satu item yang sepatutnya dimiliki ketika akan menjelajahi hutan untuk menuntaskan misi yakni Tooth of Greed. Item ini akan menolong sang hero untuk bisa bertahan lebih lama di lane, ketika berjumpa dengan para creep dan sepatutnya menumbangkannya. 

6593526547247161736.jpg

Item lainnya yang tidak keok penting yaitu Hunter Strike yang akan menolong ninja bayang-bayang yang mematikan ini lebih dapat memaksimalkan kecakapannya. Sang hero akan lebih berbahaya saat menggunakan item yang satu ini. Kecuali tersebut juga akan membikin musuh bisa dikalahkan dengan gampang sehingga dapat melanjutkan misi sampai selesai. 

Bloodlust Axe juga salah satu item yang diperlukan oleh Hayabusa untuk melawan musuh. Item ini dihargai dengan 1970 gold, cukup murah sehingga dapat dibeli di early game. Selain itu, item yang satu ini juga bisa menambah 70 persen damage lahiriah pada lawan ketika digunakan dan bisa mengurangi cool down sebanyak 10 persen. 

referensi:
https://www.youtube.com/watch?v=m3hsLAx0zS0
https://id.wikipedia.org/wiki/Mobile_Legends:_Bang_Bang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar