Kamis, 23 Agustus 2018

Dampak Negatif Terlalu Acap Menonton Drama Korea

Cerita Korea merupakan salah satu drama yang besar digemari waktu ini terutama getah perca remaja dalam Indonesia. Ingin nonton cerita Korea? Silahkan download drama Korea subtitle Indonesia. Kecuali ceritanya yang menarik, cerita Korea diperankan oleh karet aktor alias aktris menggunakan paras uli dan cantik yang mengarang para tanda ketagihan untuk menontonnya. Sekarang banyak sekali drama Korea terbaru yang padahal tayang. Siaran Korea paling baru di tahun 2018 ini dijamin bakal membuat Anda ketagihan. Salah satu drama Korea yang kudu Anda tunduk adalah siaran berjudul “Thirty But Seventeen”.

Drama Korea “Thirty But Seventeen” yang ada ditayangkan prima oleh stasiun televisi terkenal Korea SBS pada tanggal 23 Juli 2018. Cerita yang bergenre komedi-romantis yang ada diperankan per artis indah, Shin Hye Sun yang memerankan aktor utama perempuan, Woo Seo Ri & pemeran superior prianya diperankan oleh pemeran tampan, Yang Se Jong yang berlaku sebagai Kemung Woo Orang bunian. Download Film Korea Subtitle Indonesia tetap banyak juga pemeran yang lain yang diperankan oleh seniwati terkenal. Redut dengan aktivitas akting ke-2 pemeran, silahkan download film Korea subtitle Indonesia Thirty But Seventeen.
image

Drama Korea yang menggantikan drama yang berjudul “Wokof Love” tersebut menceritakan tentang seorang laki-laki 30 tahun bernama Kemung Woo Jin yang bergerak sebagai desainer hidup melajang dan trauma untuk mengarungi hubungan secara orang lainnya diakibatkan trauma yang ia alami 13 tahun lalu. Kemudian, ia bertemu dengan wanita yang bernama Woo Seo Ri yang yaitu wanita yang terbangun dari komanya 13 tahun, yang mana dia menganggap dirinya masih berusia 17 tahun walaupun umur sesungguhnya 30 tahun.

Drama Thirty But Seventeen ini tampan Anda tunduk untuk mengisi liburan tenggang panas Kamu. Selain karya dan pemainnya yang menarik, drama ini menyuguhkan musik-musik latar khas musim bergolak yang dengan membuat Dikau terbawa dengan alunan musiknya.

Bagi Dikau yang rongseng dengan nasihat dari kisah “Thirty But Seventeen” itu, Anda bisa download kisah Korea subtitle Indonesia tersebut di situs-situs online penyedia drama dan film Korea. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat kira Anda.

referensi:
http://fdrakor.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Drama_Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar