Minggu, 01 Juli 2018

Tur Air Terjun Coban Rondo

Keindahan alam Indonesia memang telah betul-betul rupanya keindahannya. Ada banyak sekali daerah-daerah indah dengan kekayaan alamnya yang benar-benar melimpah, dari ujung selatan hingga ujung barat Indonesia. Hampir seluruh tempat di Indonesia mempunyai estetika alam yang pada hasilnya diciptakan sebagai tempat liburan alam. Air terjun Coban Rondo yang ada di kota Batu Malang, Jawa Timur merupakan satu bukti estetika alam Indonesia yang sungguh-sungguh mengagumkan. 

6572851401428822660.jpg

Air Terjun Coban Rondo ini berada di ketinggian 1.135 meter di atas permukaan laut dan mempunyai ketinggian 84 meter. Kemegahan air terjun yang satu ini dapat kita nikmati dengan mudah tanpa mesti lelah menempuhnya. Hal hal yang demikian dikarenakan jalan masuk transportasi menuju air terjun sangat gampang. Para pengunjung bisa menerapkan transportasi biasa ataupun memakai kendaraan pribadi. Menghabiskan waktu wisata bersama air terjun Coban Rondo keluarga di wilayah air terjun ini betul-betul sesuai mengingat kesejukan dan keindahan air terjun yang masih sangat terjaga. 

Kecuali itu, para pengunjung juga dijamin tidak akan bosan dan malahan betah mengunjungi air terjun ini sebab di sekitar wilayah air terjun ini terdapat berjenis-jenis variasi wahana. Wahana pertama yang seharusnya pengunjung coba yaitu Fun Tubbing. Fun Tubbing adalah wahana yang mirip rafting sebab para pengunjung akan diajak berkeliling melewati sungai yang mengalir di sekitar kawasan air terjun. Wahana ini telah sangat aman dimainkan karena telah dilengkapi dengan ban dan pelampung. 

https://wisatamalang.com/wp-content/uploads/2016/10/wisata-malang.jpg

Wahana lainnya yang tidak keok menyenangkan yakni satwa dan kebun. Kalau pengunjung tak mau permainan berair-basahan, pengunjung bisa mengunjungi perkebunan apel yang ada di sekitar air terjun. Selain bisa berkebun, pengunjung juga akan bersua dengan berjenis-jenis satwa yang memang mempunyai habitat di sekitar kawasan air terjun. 

Menikmati sensasi tersesat di tengah labirin luas akan menjadi pengalam baru untuk para pengunjung. Masih di sekitar wilayah air terjun Coban Rondo terdapat wisata labirin besar yang akan membawa para pengunjung ke dalam lorong memusingkan sekalian menyenangkan. Labirin ini dapat dijadikan sebagai media untuk mengetes sehebat apa kemampuan pengunjung dalam mencari jalan keluar. 

referensi:
https://jejakpendaki.web.id/air-terjun-coban-rondo-misteri-legenda-harga-tiket-dan-rute
https://id.wikipedia.org/wiki/Air_terjun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar