Kamis, 05 Juli 2018

Tips Merekam Layar Smartphone Tanpa Root

Seiring berjalannya waktu, teknologi di dunia kian berkembang cepat, terlebih teknologi pada telepon seluler. Dikala ini sebagian besar telpon seluler mengaplikasikan sistem aplikasi android yang memungkinkan kita untuk men-download berbagi variasi aplikasi. Tutorial android juga banyak dicari untuk bisa memaksimalkan fungsi cara operasi android pada ponsel. Seperti yang banyak dicari akhir-akhir ini, yakni metode merekam kegiatan layar telepon seluler dan men-upload-nya ke sosial media. 

Bermain sosial media ketika ini ialah hal lazim yang banyak dijalankan hampir oleh segala orang. men-upload aktivitas sehari-hari. Bahkan kesibukan ponsel juga dapat direkam dan kemudian diunggah ke media sosial. Sebelumnya, merekam kegiatan hand phone hanya bisa dijalankan di sebagian merek hand phone, tetapi dikala ini hampir segala telepon pintar bisa melaksanakannya. Ada dua cara untuk bisa merekam aktivitas pada telpon seluler. Yang pertama adalah dengan menerapkan https://androidbaru.com/ aplikasi, dan langkah kedua adalah dengan mencontoh panduan android sistem merekam smartphone yang tersebar banyak di dunia online. 

Cara untuk merekam layar hand phone umumnya menggunakan root, tetapi bagi sebagian pengguna tak berkeinginan mengaplikasikan root. hal yang demikian berhubungan dengan keamanan atau malas untuk melaksanakannya karena terkesan ribet. Untuk beberapa merek smartphone seperti Sony Xperia tidak membutuhkan aplikasi tambahan ataupun root untuk bisa merekam layar ponsel karena sudah terdapat fitur khusus di sana. 

6573999415334471444.png

Melainkan, untuk merek telpon seluler lainnya diperlukan aplikasi tambahan yang akan bisa membantu kita untuk merekam segala kegiatan yang kita lakukan di hp. Salah satu aplikasi tambahan yang dapat kita gunakan untuk merekam layar telepon seluler tanpa root adalah AZ Screen Recorder- No Root. Memang ada banyak aplikasi tanpa root yang dapat kita pakai untuk merekam aktivitas layar ponsel, tapi satu aplikasi tersebut bisa dibilang paling baik. 

Panduan android di dunia maya banyak yang menyarankan AZ Screen Recorder- No Root untuk merekam kegiatan layar ponsel. hal yang demikian dikarenakan aplikasi ini yang amat gampang diaplikasikan, dan terpenting tak membutuhkan root untuk menggunakannya. Aplikasi ini bisa digunakan untuk merekam video disertai dengan bunyi didalamnya sehingga amat tepat sasaran. 

referensi:
https://androidbaru.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar