Rabu, 25 Juli 2018

Tips Menyeleksi Dasi Yang Selaras

Dasi yakni salah satu aksesoris yang sering kali di gunakan untuk acara formal. Padahal kelihatan lebih sederhana jika dibandingkan dengan aksesoris milik wanita pada biasanya, tetapi pemilihan dasi tak dapat sembarangan. Dasi pria dikala ini memang kian variatif. Oleh sebab itu, dibutuhkan trik untuk memilih dasi yang cocok dengan kemeja yang diterapkan.

6581647939545229322.jpg

Dasi ialah aksesoris pria yang akan kelihatan tampak saat diterapkan. Oleh sebab itu, Anda perlu menetapkan bahwa dasi yang Anda pakai dapat menarik perhatian. Tapi jangan hingga Anda menggunakan dasi dengan warna yang sangat mencolok, hal ini justru akan membikin Anda nampak norak. Pilihlah dasi dengan tone warna yang lebih gelap dari warna kemeja yang diaplikasikan, seandainya kemeja yang diterapkan berwarna cerah. Namun, bila Anda mengaplikasikan kemeja yang berwarna gelap, maka pilihlah dasi dengan tone warna yang lebih cemerlang.

Sekiranya Anda menerapkan kemeja bermotif, maka sebaiknya Anda pilih dasi yang polos tanpa corak. Hal ini untuk menghindarkan dari kesan bertabrakan antara motif dasi dan kemeja. Namun apabila Anda mau menerapkan dasi yang bercorak, karenanya pilihlah kemeja polos. Salah satu warna yang ada dalam motif dasi tersebut semestinya sama dengan kemeja yang diaplikasikan. Anda dapat memilih bermacam-macam tipe dasi pria yang banyak sekali variasinya ketika ini.

Apabila Anda memiliki dasi yang memiliki motif yang sama dengan kemeja. Maka hindari pemakaiannya secara berbarengan. Umpamanya Anda Harga Dasi Panjang menggunakan kemeja dengan motif garis-garis, karenanya hindarilah mengaplikasikan dasi dengan motif garis juga. Jika Anda memaksakan untuk memakainya beriringan karenanya hal ini akan membikin tampilan dasi Anda menjadi kurang menarik.

Memilih warna dasi pria juga dapat Anda sesuaikan dengan mood Anda di hari itu. Namun tetap patut disesuaikan dengan warna dam motif kemeja yang diaplikasikan. Warna dasi dapat mencerminkan karakter Anda, suasana hati, dan bahkan menghasilkan image tertentu. Oleh sebab itu, dasi tidak cuma berfungsi sebagai aksesoris tapi juga dapat menghasilkan penilaian yang baik dari orang kepada Anda.

referensi:
http://www.gelvybunny.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Dasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar