Minggu, 08 Juli 2018

Teknik Memulai Menggunakan Aplikasi Android

Bermacam tips android dan komputer sudah tersedia banyak sekali kini ini. Dari semakin majunya informasi dan penemuan kepada dunia android, karenanya kian banyaknya aplikasi dan kiat n trick android terkini. Melainkan bagi Anda yang baru memulai memanfaatkan teknologi android, berikut ini ada sebagian panduan.

Anda lebih bagus mendownload atau menginstal aplikasi yang benar-benar berkhasiat saja. Bila ada aplikasi yang jarang diaplikasikan atau malahan sudah tidak dipakai, lebih baik dihapus saja. Jangan lupa untuk menghapus data setting dan cache terpenting dulu, supaya ruang ingatan lebih leluasa. Ada sebagian aplikasi android yang telah amat populer dan bisa dibilang semestinya untuk dipasang pada hp android. 

Aplikasi-aplikasi untuk tips android dan komputer hal yang demikian https://www.dosentekno.com yakni sosial media atau medsos. Kini ini aplikasi medsos telah benar-benar berfungsi penting untuk pelbagai kesibukan dan kebutuhan sehari-hari. Aplikasi hal yang demikian yaitu Instagram, Whatsapp, LINE dan Facebook. Untuk BBM sepertinya tidak terlalu banyak yang memakainya kini, jadi dapat dibilang tak terlalu sepatutnya diinstal. Sebagai gantinya Whatsapp dan LINE masih banyak peminatnya, terutamanya aplikasi Whatsapp. WA sudah sungguh-sungguh populer dan menjadi aplikasi media sosial yang paling utama kini ini. Hampir semua pengguna hp android memiliki kontak WA yang dapat dihubungi. 

6575014549740427640.jpg

Dengan kemudahan dan peralatan fitur WA, membuatnya menjadi aplikasi yang benar-benar dijagokan. Fitur yang terdapat pada WA merupakan seperti chatting, lengkap dengan voice chat dan emoticon. Lalu Anda juga bisa mengirim hampir seluruh bentuk file. File tersebut yaitu seperti gambar, dokumen, video, musik atau audio, malah lokasi Anda ketika ini. Pengiriman lokasi lazimnya lebih diketahui dengan sebutan shareloc atau share location. 

Anda juga dapat membuat status yang bisa dipandang oleh kontak yang Anda miliki. Status hal yang demikian bisa berupa artikel dengan warna background yang dapat dipilih cocok keinginan kita. Status WA juga dapat berupa gambar maupun video. Status WA akan konsisten ada sampai 24 jam atau seharian berlalu. Kegunaan utama WA yang lain pada kiat android dan komputer kali ini merupakan bisa menelepon. Baik itu telepon berupa bunyi atau voice, dan juga dengan video atau video call.

referensi:
https://www.dosentekno.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Dosen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar