Selasa, 10 Juli 2018

Teknik Gampang Membuat Omelet Sosis Keju

Masyarakat Indonesia sungguh-sungguh menyenangi santapan masakan. Dengan demikian tidak heran bahwasanya banyak dari mereka yang gembira sekali menjalankan kunjungan kuliner dan mencicipi pelbagai makanan khas Indonesia. Melainkan bagi Anda yang berharap menyantap makanan lezat tanpa semestinya buang banyak tarif, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan dan prosedur yang sangat mudah Anda bisa mempersembahkan makanan favorit Anda dengan rasa yang demikian itu nikmat. Ada berbagai aneka resep kue dan makanan lezat yang dapat Anda cari. Kali ini resep yang akan dibahas merupakan omelet sosis keju.

Adapun bahan-bahan yang perlu disiapkan yaitu seperti telur, cabai, sosis, keju, bawang merah, bawang putih, margarin, saus, lada bubuk, dan penyedap rasa. Untuk takaran atau jumlah dari bahan-bahan ini, Anda bisa sesuaikan dengan kemauan Anda. Bahan-bahan hal yang demikian betul-betul gampang diperoleh, sehingga Anda tidak perlu repot-repot mencari di daerah tertentu. Anda juga perlu menyiapkan alat-alat seperti kompor, wajan, sudip, piring, dan wadah pengocok telor.

6575436824313534372.jpg

Langkah permulaan siapkan seluruh alat dan bahan secara lengkap. Kemudian siapkan telor dan sesuai di dalam wadah yang telah disediakan. Masukkan irisan bawang merah, bawang putih, dan cabai, ke dalam telur yang sudah dikocok. Kemudian kocoklah secara merata. Selanjutnya tambahkanlah lada bubuk dan penyedap rasa ke dalam telur yang sudah dikocok. Berikutnya masukkanlah potongan sosis ke dalam telur hal yang demikian dan aduk lagi hingga merata. Bila Anda tak suka pedas, karenanya tidak perlu memasukkan banyak cabai ke dalam kocokan telur hal yang demikian.

6575436839080381958.jpg

Langkah berikutnya ialah dengan memanaskan margarin pada wajan yang sudah disiapkan di atas kompor yang menyala. Jika jika sudah panas kemudian masukkan kocokan telur ke dalam wajan. Usahakan untuk memasak telor dengan api yang tak terlalu besar, sehingga telor tidak gosong. Jika kalau sisi telor bawah telah matang, karenanya Anda seharusnya membalik telor hal yang demikian supaya matang secara merata. Apabila sudah matang, maka matikan kompor dan tiriskan telor di atas piring yang telah disiapkan. Ini dapat Anda temukan pada tulisan aneka resep kudapan manis https://resepmembuatkue.com/ dan masakan lezat di sebagian bacaan di dunia online.

Berikutnya Anda bisa menambahkan keju dan saus di atas telur. Anda juga dapat menghias telur dengan garnish sehingga akan tampak lebih menarik. Omelet siap diberi tahu dan untuk informasi lengkapnya Anda bisa baca di blog aneka resep kudapan manis dan kuliner lezat di dunia online. Selamat mencoba dan nikmatilah hasilnya.

referensi:
https://resepmembuatkue.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Kue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar