Selasa, 03 Juli 2018

Tampil Cantik menggunakan Baju Syar’i

Seperti yang sudah ditetapkan dalam kitab suci umat muslim, bahwa wanita wajib mengenakan hijab yang menutupi dadanya, tak boleh memakai baju yang menyusun lekukan tubuh, juga tidak boleh mengaplikasikan bahan kain yang menerawang. Melainkan buat Anda yang berharap mengenakan pakaian yang modis juga memenuhi undang-undang agama berikut model baju muslimah terupdate Karna peraturan yang terlalu ketat ini membikin banyak wanita-wanita muslim ogah mengenakan baju syar’i..

Dengan bergantinya era, sudah banyak wanita-wanita yang berpakaian https://contohbajumuslimahterbaru.blogspot.com layak undang-undang ketika ini. Karena teladan-model baju syar’i tidak lagi kuno dan dominan berwarna hitam. Telah banyak beredar motif, teladan sampai warna-warna yang fashionable. Sehingga Anda tidak perlu ragu lagi berpakaian syar’i. 

http://gambarbusanamuslim.com/wp-content/uploads/2016/09/Baju-pesta-muslim-batik.jpg

Ladies bisa mencari pakain syar’i dengan motif bunga-bunga. Tema summer ini akan membuat pakaian syar’i kau nampak lebih fresh, namun gunakan hijab yang polos ya agar tidak terlalu heboh. Sekiranya berkeinginan ke acara yang lebih formal, Anda dapat memakai gamis polos tapi dengan design yang indah, seperti pita ditangan atau dipinggang atau juga dapat memakai gamis bermotif batik. Untuk kegiatan sehari-hari bisa mengaplikasikan gamis dengan bahan dasar t-shirt, namun jangan sampai bahannya mencontoh bentuk tubuh. Dan wajib diingat pula jika mau mengaplikasikan gamis yang berbahan crepe atau wollycrepe jangan yang terlalu tipis dan menerawang.

6572744386531931344.jpg

Salah satu baju muslimah yang tidak akan pernah tertinggal zaman ialah kaftan. Dress simple dengan beragam model ini biasa diterapkan saat bulan suci atau lebaran. Dengan tambahan payet atau renda kaftan bisa menjadi alternatif ideal. Teladan pakaian muslimah terbaru yang sedang hitz merupakan memadukan outer-outer lucu dengan dress polos, dijamin akan menambah gaya Anda.

Itulah figur figur pakaian muslimah terkini yang bisa Anda jadikan rujukan untuk penerapan sehari-hari, ataupun acara formal atau di hari raya sekali bahkan. Tak susah ya tampil indah melainkan tetap mengikuti peraturan agama? Jangan lupa gunakan bahan yang nyaman ya, karna pakaian muslimah itu tertutup sebaiknya pakai bahan yang mengabsorpsi peluh dan tak mempersulit gerak Anda.

referensi:
https://contohbajumuslimahterbaru.blogspot.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar