Jumat, 27 Juli 2018

Tahapan Membuka Akun Bbm Yang Terkunci

Blackberry yakni salah satu aplikasi chatting instant pertama yang memungkinkan penggunanya dapat mengirim beraneka macam file. Sebagian dari jenis file yang bisa dikirim melalui Blackberry diantaranya gambar, dokumen, video, dan bunyi. Lebih-lebih dengan banyaknya tambahan fitur menarik yang membikin Blackberry pernah menjadi aplikasi chatting primadona. Cara membuka Bbm yang terkunci sering kali kali dibutuhkan karena ada banyak pengguna yang kerap lupa kata kunci.

http://oketekno.com/wp-content/uploads/2018/01/Cara-Mengubah-Fungsi-Smartphone-Menjadi-Laptop-3.jpeg

Mungkin Anda juga yaitu salah satu pengguna yang lupa kata sandi akun Bbm sesudah menginstall ulang aplikasi hal yang demikian. Untuk bisa membikin akun Bbm diperlukan nomor telepon dan domisili email yang tentu saja disertai dengan password. Tidak jarang kita lupa kata sandi akun Bbm sebab semestinya mengingat banyak kata sandi untuk akun lainnya. Cara membuka Bbm yang terkunci sebenarnya amat gampang dilaksanakan. Hanya saja banyak pengguna yang belum mengenal sistem hal yang demikian. 

Pengguna biasanya akan mencoba untuk memasukkan kata sandi berkali-kali hingga batas maksimal memasukkan kata sandi. Ketika hal tersebut terus saja dijalankan, maka akun Bbm hal yang demikian akan terkunci dan tidak bisa dibuka. Untuk mengatasinya, kita dapat mengontrol ulang Kata pada akun Bbm. Sandi tersebut bisa dilakukan dengan menerapkan fitur Lupa Kata yang tersedia pada cara membuka bbm yang terkunci halaman permulaan dikala kita akan masuk ke akun Bbm. 

Sandi menekan Lupa Kata, masukan surel yang kita pakai dikala membuat akun Bbm. Kemudian masukan kode chaptcha seperti yang tertera dengan benar dan tekan Submit. Keluar dari aplikasi Bbm kemudian buka akun surel yang sudah dikirimkan oleh pihak Bbm. Dan pada pesan hal yang demikian akan ada opsi “Ganti Blackberry ID Anda”, gunakan untuk mengganti kata sandi baru.

6582849622682055820.jpg

Lalu masukan kata sandi untuk akun Blackberry yang baru, kalau muncul pemberitahuan keberhasilan ganti kata sandi, maka kata sandi baru telah terpasang. Pastikan untuk menjalankan verifikasi pada surel untuk mempertimbangkan keamanan pada akun kita. Langkah terakhir yakni masuk kembali ke akun Bbm dan usulan kata sandi yang baru. Sistem membuka Bbm yang terkunci sudah selesai dan akun Bbm yang kita miliki sudah dapat kembali diterapkan.

referensi:
https://tipandroid.com/cara-membuka-akun-bbm-yang-terkunci/
https://id.wikipedia.org/wiki/BlackBerry_Messenger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar