Kamis, 19 Juli 2018

Nikmati Kehidupan Segar Bersama BSD City

BSD (Bumi Serpong Tenteram) City kini namanya kian meroket. Menjadi salah satu sudut terupdate, BSD City semakin memperoleh perhatian lebih. Dari tahun ke tahun, peningkatan harga investasi di tempat ini terus melangit. Hal ini juga ditunjang dengan tumbuhnya pusat bisnis dan macam fasilitas lainnya. Malah kini hadir Sky House BSD yang menjanjikan kehidupan modern baru dengan bermacam keperluan yang sungguh-sungguh memadai.

Kalau Anda berniat pindah ke BSD City, Anda tak hanya akan menerima sebuah kemewahan melainkan juga sebuah kemudahan dalam kehidupan. Untuk jalan masuk, BSD City mempunyai posisi yang benar-benar strategis. Untuk jalan masuk tol, tempat ini diapit oleh tol Ulujami dan tol Merak sebagai penghubung antar kota. Malah untuk perjalanan commuter line, jalur Rawabuntu menuju Serpong sampai Ciasuk malahan sudah dapat dinikmati semenjak lama. 

6579457704335066830.jpg

Untuk urusan fasilitas pendidikan, BSD City sudah mempunyai bermacam-macam jenis lembaga bertaraf internasional. Mulai dari Sinarmas World Academy, Stella Maris, Santa Ursula, International University Liaison Indonesia, dan masih banyak lainnya. Dapat disimpulkan bahwa BSD City memang menjadi sebuah tempat hunian masa depan yang telah dilengkapi dengan fasilitas terbaik.

6579458987834917260.jpg

Untuk urusan kesehatan, BSD City juga telah memiliki pelbagai macam Rumah Sakit bertaraf internasional. OMNI Hospitals, Rumah Sakit St. Carolus, RS Medika BSD, dan masih banyak lainya. Fasilitas-fasilitas hal yang demikian juga disupport dengan mulai tumbuhnya berjenis-jenis pusat bisnis yang menjanjikan. Unilever Head Office, Green Office Park, Sunburst Office, dan juga Digital Hub berlokasi di daerah ini. Malahan segala fasilitas ini bisa dijangkau dari Sky House BSD.

Sebagai sentra hunian idaman yang dibangun di atas tanah seluas 8,3 hektar, Sky House Sky house BSDBSD terletak ideal di sebelah AEON Mall yang menjadi sentra perbelanjaan terkemuka. Hunian baru ini memiliki berjenis-jenis variasi unit mulai dari unit sanggar berukuran 20 m2 sampai unit berukuran 120 m2. Bahkan Sky House ini disupport dengan berjenis-jenis fasilitas yang indah dengan taman 7 susun untuk Ruang Terbuka Hijau. Amat mengagumkan, bukan?

referensi:
http://skyhousebsdproperty.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Bumi_Serpong_Damai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar