Kamis, 05 Juli 2018

Ni Superioritas Mobil Mitsubishi Xpander

Di tengah persaingan berjenis-jenis jenis mobil MPV atau khusus kendaraan beroda empat keluarga, brand Mitsubishi mengeluarkan kejutan dengan meluncurkan Mitsubishi Xpander. Beroda yang di gadang-gadang akan menjadi kendaraan beroda empat unggulan keluarga ini memang sudah rupanya menjadi kendaraan beroda empat terbaik dalam arena GIIAS 2017 yang lalu. Otomatis hal ini mewujudkan masyarakat malahan penasaran dengan keunggulan yang di miliki mobil terbaik ini. 

Untuk Anda yang penasaran dengan spesifikasi dan keunggulan yang di miliki mobil ini dapat simak https://www.klikmobil.com/229/harga-dan-spesifikasi-mobil-mitsubishi-xpander-terbaru-2018/ artikel Kami berikut ini. Sebab ada beberapa berita yang sudah Kami susun untuk di sampaikan pada Anda berkaitan keunggulan kendaraan beroda empat keluaran terupdate Mitsubishi ini. 

6574260984736666842.jpg

Keunggulan yang pertama merupakan keunggulan di bidang kabin yang cukup luas. Bukan cuma luas dan lega, tapi desain interior mobil ini kapabel memberikan kenyamanan bagi pengemudi sekalian penumpangnya dikala berada di dalam perjalanan. Desain dashboard malah di buat dengan cerdas dan futuristik sehingga tampak modern dengan sekat tersembunyi di salah satu bagiannya. Bangku penumpang komponen tengah juga bisa di lipat supaya agar nantinya Anda dapat membawa barang turunan Anda dan membatasinya layak harapan Anda dengan leluasa. 

Walaupun keunggulan Mitsubishi Xpander yang kedua yakni terletak di bagian mesin mobil yang tangguh. Kendaraan ini di ketahui mempunyai mesin yang berteknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control. Teknologi ini cakap menghasilkan tenaga mesin yang cukup kuat dan tangguh tetapi tanpa patut mengkonsumsi bahan bakar yang banyak serta tak menjadikan gas emisi yang mengganggu lingkungan. 

Selain itu sistem transmisi yang ada dalam mobil yang ialah perpaduan antara jenis kendaraan beroda empat MPV dan SUV ini ada dua ragam. Yakni cara transmisi manual dengan 5 percepatan dan sistem transmisi otomatis dengan 4 percepatan. Dengan hadirnya dua trains atau tranmisi dalam satu mobil akan membuat Anda merasakan kenyamanan dan dorongan maksimal untuk kinerja yang lebih baik. Terutamanya akan sungguh-sungguh terasa kalau kendaraan beroda empat menampung beban penumpang penuh dan Anda berada di jalanan yang curam atau naik turun. 

6574261035778832904.jpg

Dan variasi keunggulan yang terakhir yaitu yang berlokasi di komponen keamanan mobil. Tersedia fitur keamanan berupa airbag, sabuk pengaman, perlindungan untuk pejalan kaki, sinyal untuk stop secara darurat dan rem ABS yang akan semakin melengkapi keunggulan dari kendaraan beroda empat keluarga favorit yang satu ini. Jadi saatnya tampil nyaman, keren dan gagah dengan Mitsubishi Xpander.

referensi:
https://www.klikmobil.com/229/harga-dan-spesifikasi-mobil-mitsubishi-xpander-terbaru-2018/

https://id.wikipedia.org/wiki/Mitsubishi_Xpander

Tidak ada komentar:

Posting Komentar