Selasa, 10 Juli 2018

Fotografer Terkemuka Di Indonesia

Fotografer yaitu seseorang yang spesialis dalam memfoto. Meskipun videografer merupakan orang yang pakar dalam membuat video. Ahli yang dimaksud disini yakni mampu menciptakan produk terbaik dan tidak bisa dikerjakan orang biasa. Fotografer dan videografer di Indonesia dikala ini jumlahnya sangat banyak. Hal ini dikarenakan kebutuhan akan fotografer dan videografer yang semakin meningkat.

Fotografer dan videografer memang sungguh-sungguh diperlukan untuk mengabadikan peristiwa tertentu seperti pernikahan, ulang tahun, wisuda ataupun foto keluarga. Kecuali itu, perkembangan teknologi juga membuat keperluan akan fotografer dan videografer meningkat. Umpamanya pada sosial media Instagram banyak sekali foto-foto unik dan etnik. Itu tak lain ialah hasil jepretan fotografer. 

Beragam figur juga betul-betul sekali memerlukan fotografer. Ada banyak jasa foto dan video yang tenar di Indonesia. Fotografer pertama yang cukup terkenal merupakan Stanley Allan. Bagi Anda warga Jakarta mungkin telah tak asing lagi dengan fotografer ini. Stanley Allan telah banyak sekali dipakai sebagai fotografer acara pernikahan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj1IwTWhe69jDftXBfWgheLvCv5jhaPCIK88lUDYSSGJV6Clcu0VyaYem6W7DyvezTuNrCOt5Ga4r51TmKFr8fpMoeA_Eaj2DJQamSj1Mzc__bnge8AXLUt7fqKRobhB7fhRKU2AYIT0Kw/s1600/kartoon kupu kupu.jpg

Fotografer kedua yang terkenal di Indonesia adalah Marsio Juwono. Beliau telah menjadi fotografer selama kurang lebih 15 tahun dan ketika ini telah banyak mengisi acara-acara di kelas fotografer.

Jasa foto dan video ketiga yang tidak kalah familiar ialah Diera Bachir. Fotografer ini mungkin sudah tak asing ditelinga masyarakat Indonesia. Diera Bachir memang sudah banyak dipakai oleh kalangan penggiat seni dan selebritis.

6575738621830867762.jpg

Fotografer keempat yang betul-betul terkenal adalah Rio Photography. Rio telah banyak sekali memegang proyek besar seperti acara-acara pernikahan kalangan pekerja seni sampai pejabat. Selain itu, Rio juga dipercaya menjadi fotografer kehamilan dan foto keluarga ataupun foto pribadi.

Fotografer terakhir yang familiar di Indonesia adalah Jacky Suharto. Jacky banyak dipakai untuk pemotretan pre wedding. Melainkan saat ini juga dapat sudah pintar dalam bidang editing. 

Itulah sebagian fotografer terkenal di Indonesia yang dapat menyediakan jasa foto dan video untuk bermacam-macam acara. Untuk lebih jelasnya lagi Anda bisa melihat profil orang-orang hal yang demikian di dunia online ataupun http://www.boomsphoto.com/ di akun sosial pribadi mereka.

referensi:
http://www.boomsphoto.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar