Sabtu, 21 Juli 2018

Cinema 21 & XXI, Bedakah?

Menonton film memang bisa dihasilkan sebagai opsi gampang untuk mengisi waktu lowong maupun mengusir penat. Menonton film streaming di Indoxxi Dunia 21 bisa dikerjakan di rumah, kosan, ataupun dimana malahan. Selain free, menonton streaming di komputer jinjing juga tak mewajibkan kita untuk pergi keluar-keluar menuju ke bioskop. Namun, menonton di bioskop juga memberikan pengalaman tersendiri untuk kita dikala menonton film. 

0.jpg

Fasilitas yang kita dapat dikala menonton film di Indoxxi Dunia21 bioskop tentu saja tak kita temukan dikala menonton film streaming, kecuali memang mempunyai bioskop pribadi di rumah. Tetapi, untuk masyarakat lazim, terutama bagi mereka yang merantau, menonton film streaming di Indoxxi Dunia21 telah sungguh-sungguh cukup membantu melepas penat. Bagi Anda yang gemar menonton film di bioskop tentu mengetahui bahwa ada banyak tipe bioskop yang tersebar di Indonesia. sebagian diantaranya adalah Cinema 21 dan Cinema XXI. 

Bagi orang umum yang jarang menonton di bioskop mungkin akan bingung akan kedua bioskop Cinema 21 dan Cinema XXI karena keduanya memiliki arti nama yang sama. Beberapa lainnya mungkin juga berpikir bahwa kedua bioskop hal yang demikian bisa saja berbeda. Walaupun Cinema 21 dan Cinema XXI ialah bioskop yang berasal dari perusahaan yang sama. Cinema 21 ialah versi lama dari Cinema XXI, atau bisa dikatakan bahwa Cinema XXI ialah nama dan konsep baru dari Cinema 21. 

Cuma keseluruhan, Cinema 21 dan XXI mempunyai fasilitas yang hampir sama. Mulai dari film yang diputar, bangku, pelayanan, malahan harga karcis keduanya tidak mempunyai perbedaan. Beberapa saja mungkin XXI memiliki tampilan yang lebih modern karena memang XXI yakni versi upgrade dari Cinema 21. Tetapi interior, bangku, layar dan speaker yang ada di XXI lebih baru kalau dibandingi dengan apa yang ada di Cinema 21.

182

Menonton film di bioskop memang memberikan kita pengalaman menyenangkan selama menonton film. bagi kita yang mempunyai keadaan finansial yang pas-pasan, tentu tak bisa kerap-tak jarang menonton film di bioskop karena keterbatasan tarif. Indoxxi Dunia21 menjadi opsi paling tepat untuk bisa merasakan film unggulan tanpa memerlukan banyak tarif. 


referensi:
http://indoxxidunia21.info/

https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar