Kamis, 28 Juni 2018

Xiaomi Smartphone Murah Dengan Pemilik Kualitas Terkemuka

Banyak masyarakat yang menanyakan harga HP Xiaomi. Hal tersebut terjadi karena sejak masuknya hp tersebut ke Indonesia, harga yang ditawarkan begitu murah. Namun padahal murah, kualitasnya sudah ternyata cukup ampuh dan tak mengecewakan para konsumennya. Sejak kedatangan Xiaomi, masyarakat menengah ke bawah jadi lebih gampang untuk menerima telepon seluler canggih tanpa wajib mengeluarkan begitu banyak biaya.

Xiaomi sendiri mengeluarkan begitu banyak macam untuk para konsumennya. Namun untuk sekarang ini kami akan membahas atau menceritakan list Xiaomi harga 1 jutaan. Sehingga bagi yang sedang butuh hand phone murah berkualitas, dapat memilih salah satu macam yang akan kami sebutkan di sini. Bagi yang bertanya, apakah Xiaomi gampang untuk ditemukan? Karenanya jawabannya, iya. Pasalnya hampir setiap counter handphone menyediakan Xiaomi dengan beragam tipe atau variasi.

6571697102366189646.jpg

Macam pertama yaitu Redmi 4A. Ini ialah sebuah telpon seluler yang tepat bagi Anda yang bekerja dengan mengaplikasikan handphone. Pasalnya telepon seluler ini amat mudah dan enak untuk mengerjakan multi-tasking atau malahan http://mondonet.org/ untuk bermain game. Ukuran layarnya pun cukup besar hingga kerap disebut phablet. Ukuran layarnya menempuh 5 inch, kemudian RAM memiliki ukuran 2 GB. Selain itu, prosesor telah menggunakan Quad core 1.4 GHz. Sehingga kinerjanya tidak dapat disepelekan.

Ragam kedua adalah Redmi 4X. Phone ini mempunyai interface yang semacam itu ciamik. Kemudian dibekali dengan Snapdragon MIUI 8. Prosesornya telah menggunakan Octa-core dengan 1.4 GHz. Selain itu kamera yang ada dalam hand phone ini telah demikian itu jernih. Kamera utamanya sebesar 13 MP dan kamera depan sebesar 5 MP. Jadi para penggila selfie atau penggila foto, dapat langsung membeli telpon seluler ini.

6503711469364267882.jpg

Ragam ketiga merupakan Redmi 4X Prime. Ini adalah telpon seluler 1 jutaan tetapi mendekati angka 2 juta. Layarnya berukuran 5 inch, kemudian sudah dibekali dengan jaringan 4G. Ingat internal memiliki kapasitas sebesar 32 GB. Bagi yang suka mengerjakan foto, karenanya telepon seluler ini sangatlah pas. Pasalnya kamera utamanya 13 MP dan kamera depannya sebesar 5 MP. Dengan baterai yang berkapasitas 4100 mAh membikin smartphone ini dapat bertahan seharian. Sekian daftar harga HP Xiaomi 1 jutaan yang memiliki spesifikasi terbaik.

referensi:
http://mondonet.org/

https://id.wikipedia.org/wiki/Xiaomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar