Senin, 04 Juni 2018

TRIK MEMBUAT BLOG ISLAMI UTK MUSLIMAH

Pada zaman dulu, para sunan serta ulama menyebarkan ajaran Islam melalui dakwah dari satu tempat ke tempat yang lain. Dengan minimnya sarana dakwah pada saat itu, karenanya penyebaran ajaran Islam masih terkendala tempat dan waktu. Seiring perkembangan zaman dengan adanya layar kaca dan radio, karenanya dakwah malah dapat tersampaikan melalui media tersebut. Saat ini dengan adanya dunia maya, banyak terdapat blog islami masa kini.

Seiring perkembangan dunia online dan hp, dakwah juga kian gampang untuk dikerjakan. Kita tak cuma dapat mendengarkan pidato dari para ustadz melalui siaran layar kaca, tapi juga membaca beraneka berita mengenai Agama Islam di bermacam-macam blog dan website dunia maya.

Website dan Blog islami masa sekarang ada pelbagai jenisnya. Ada yang khusus membahas tentang hal tertentu seperti surat-surat dalam Al Quran, tausiyah, dan lain sebagainya. Namun ada juga yang membahas secara menyeluruh bagus itu perihal surat-surat dalam Al Quran maupun ajaran-ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari. Kisah-kisah inspiratif juga lazimnya ada dalam blog hal yang demikian yang dapat memberikan Anda ilustrasi secara riil mengenai implementasi ajaran-ajaran Islam.


Saat ini para kaum muslimah juga banyak yang mengadakan kajian-kajian tentang agama Islam yang berkaitan dengan wanita, seperti situasi sulit rumah tangga maupun seputar pergaulan secara islami. Sekiranya Anda tertarik untuk menulis seputar segala sesuatu tentang muslimah, karenanya Anda bisa membikin blog dengan menerapkan blogspot maupun wordpress. Setelah Anda meregistrasikan diri pada situs blog tersebut, Anda tinggal menulis hal-hal yang menarik disertai dengan foto atau gambar yang menarik.

Buatlah isi https://hafiziazmi.com yang menarik seputar muslimah. Anda bisa mengulas tentang tata cara berpakaian menurut Islam, kiat melakukan rumah tangga yang baik, tips menjadi muslimah yang bagus, serta hal-hal lain yang menarik untuk dikenal. Dengan menghadirkan topik-topik yang menarik, karenanya blog Anda dapat mendapatkan banyak pengunjung. Selain itu Anda juga dapat menebarkan isu yang berguna seputar Agama Islam. Bermacam blog islami masa sekarang sangat berguna untuk Anda baca karena sungguh-sungguh layak dengan perkembangan zaman dan disesuaikan dengan ajaran Islam.


referensi:
https://hafiziazmi.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar