Jumat, 01 Juni 2018

Tinggalkan Zona Aman, Rasakan Segalanya Yang Saudara Pelajari

Jendela ide akan membahas perihal kecakapan Anda sebagai manusia. Kehidupan manusia tidak ketinggalan dari yang namanya persoalan, kadang kala keadaan sulit hal yang demikian tak kunjung usai menghampiri hidup kita, saya tahu bahwa beberapa besar dari Anda dan termasuk diri aku pribadi menganggap bahwa hidup ini tak adil. Tetapi sadarlah bahwa manusia yang berpikir seperti itu yakni manusia yang tak bersyukur, pada dasarnya tiap situasi sulit yang datang dihidup kita telah disesuaikan dengan kecakapan kita. Sehingga tidak salah yang acap kali dikatakan oleh banyak orang, segala persoalan pasti ada jalan keluarnya, iya ada karena maslah hal yang demikian hadir sesuai dengan kecakapan Anda untuk mengatasinya.

Kadang kala yang membuatmu tidak maju dan berkembang menjadi pribadi yang lebih bagus yaitu karena Anda merasa nyaman dan aman dengan situasi Anda saat ini. Sehingga Anda tidak berkeinginan meninggalkannya, karena kalau Anda meninggalkannya belum tentu Anda menerima yang lebih bagus atau belum tentu saya bekerja seenak dan sesantai ini. Mungkin sebagian besar orang akan berpikir sama seperti Anda bila mereka memiliki cara berpikir dan kepribadian yang sama seperti Anda.

http://nul.is/wp-content/uploads/2013/11/Contoh-Rumah-Minimalis-Type-36.jpg

Melainkan jikalau mereka mau melambungkan sayapnya lebih jauh dan tinggi, tentu mereka akan merasa jenuh dengan pekerjaannya yang seperti itu-seperti itu saja dan terlalu santai. Jendela ide beranggapan bahwa seseorang yang sukses bukanlah mereka yang merasa puas dengan pekerjaannya yang semacam itu santai, melainkan mereka selalu berusaha mencari peluang baru untuk memacu kecakapannya.

Memang tidak mudah untuk keluar dari zona aman, tapi niat dan tekad positif yang baik cakap membangun dirimu sendiri untuk memberikan yang lebih, untuk berbuat lebih, dan untuk melakukan sesuatu yang lebih. Ketika Anda gagal ketika mencoba keluar dari area aman Anda, tak apa janganlah negatif thinking kepada siapa malahan termasuk Allah SWT. 

6560812284364724640.jpg

Justru seharusnya dari kegagalan itu Anda dapat mengambil pelajaran yang nantinya bisa Anda pakai untuk mengoreksi diri ke depannya, untuk dapat menjadi pribadi yang lebih bagus dan berkembang. Anda harus ingat bahwa semua sesuatu yang Anda alami baik berbahagia ataupun sedih telah ada yang mengontrol. Tidak pantas jika Anda menyalahkan, dan amat tak wajar kalau Anda berprasangka kata kata bijak buruk kepada orang lain atas kejadian yang Anda natural, baca juga jendela ide yang lainnya untuk membuka hati dan pikiran Anda tentang hidup ini.

referensi:
http://jendelainspirasi.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar