Senin, 11 Juni 2018

TEMPAT YANG AMAN UNTUK SI KECIL

Menjadi wanita karir yakni opsi yang banyak dilakukan oleh ibu modern di jaman ini. Keputusan untuk hidup berumah tangga tak membikin sebagian wanita untuk berhenti berprofesi. Melainkan tentunya si kecil-si kecil patut dilihat secara khusus supaya. Akan melainkan aktivitas ibundanya yang juga sebagai wanita karir membuatnya tidak selalu bersama dengan ibunya. Agar si kecil Anda selalu aman dan terjaga, Anda dapat menitipkannya di salah satu penitipan buah hati yang ada di Jakarta Timur.

Hati-buah hati yang masih dalam masa tumbuh kembangnya memerlukan perhatian yang lebih dari kedua orang tuanya. Agar buah hati tetap mendapatkan perhatian seperti yang harus, Anda dapat menitipkannya di penitipan si kecil. Di Jakarta Timur sendiri terdapat banyak daerah penitipan si kecil yang bisa Anda pilih. Sebelum memilih tempat penitipan yang aman untuk buah hati Anda, maka sebaiknya Anda memperhatikan kiat-tips berikut ini.

Tentunya ibu memerlukan daerah penitipan si kecil yang memiliki harga terjangkau. Tidak cuma relatif murah, akan namun juga ramah dan aman kepada buah hati-anak. http://www.kinderhivecare.com atau tempat penitipan anak sendiri mempunyai standar tersendiri seperti yang telah dikeluarkan oleh Kemendikbud. Daerah penitipan si kecil yaitu pilihan yang tepat sekiranya Anda tidak mau untuk menitipkan buah hati terhadap baby sitter di dalam rumah.


Day Care sendiri merupakan salah satu format satuan PAUD, yang pada jalanan pengajaran non-formal. Program pendidikan ini diperuntukkan bagi buah hati mulai sejak lahir sampai usia 6 tahun. Prioritas si kecil untuk dititipkan di daerah penitipan anak ialah yang memiliki usia hingga dengan 4 tahun. Sebelum Anda menentukan untuk menitipkan anak karenanya sebaiknya Anda mengetahui terutamanya dulu konsep yang ada di day care yang biasa oleh masyarakat.

Beberapa daycare yang umum di masyarakat seumpama adalah Baby day care untuk bayi mulai usia 3 bulan. Baby day care ini dapat menjadi solusi bila masa cuti Anda telah habis, kemudian tidak ada sanak saudara yang dapat mengasuh anak Anda. Kemudian ada juga Day care untuk umur si kecil mulai dari 1 tahun. Umumnya day care variasi ini dilengkapi dengan kelas PAUD.

referensi:
http://www.kinderhivecare.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Administrasi_Jakarta_Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar