Kamis, 07 Juni 2018

Teknologi Memudahkan Pelaksanaan Beribadah

Teknologi adalah salah satu bukti bahwa peradaban manusia ketika ini telah betul-betul berkembang. Perkembangan ini tentunya akan terus berkembang dan kian canggih karena akan ada penemuan dan penemuan kreatif baru di berjenis-jenis bidang, teknologi salah satunya. Pada dasarnya teknologi dihasilkan untuk mempermudah kehidupan masyarakat. Informasi harian tentang teknologi juga terus diinformasikan sebab memang perkembangannya yang amat pesat. Ada banyak temuan teknologi baru yang dijadikan dengan tujuan untuk memudahkan kegiatan manusia. Salah satu kemudahan yang dinikmati yakni saat akan beribadah. 

http://imganuncios.mitula.net/isuzu_panther_bekas_tahun_1995_surabaya_mobil_dijual_di_rajamobil_com_430807_7770129414721097636.jpg

Kabar harian seputar teknologi yang dikala ini paling dicari merupakan aplikasi untuk menunjang kesibukan beribadah di Bulan Ramadhon. Bagi umat muslim di segala dunia, bulan Ramadhan seperti saat ini benar-benar dinantikan kedatangannya. Di bulan yang suci ini, segala muslim di dunia menyibukkan diri mereka untuk beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Muslimin dan muslimah berbondong-bondong mengerjakan berbagai kegiatan ibadah karena di bulan yang suci ini seluruh amalan dilipatgandakan pahalanya. 

6564192949893653974.png

Teknologi rupanya betul-betul membantu memudahkan dalam melakukan beragam kesibukan manusia, termasuk dalam beribadah terpenting bagi umat muslim. Dengan adanya teknologi, kita sebagai umat muslim lebih mudah melaksanakan amal sebab ada banyak badan amal terpercaya yang dapat kita Berita Harian Seputar Teknologi dapatkan di dunia online. Kecuali itu, pengiriman uang amal juga dapat dilakukan secara digital dengan adanya teknologi sehingga kian mempermudah dalam beramal. 

Di lain sisi, umat muslim juga bisa mengakses bermacam berita tentang agama dan menonton video kajian di internet dengan mudah. Dengan demikian, umat muslim dapat meningkatkan pengetahuannya seputar agama selama bulan Ramadhan ini dengan gampang melalui dunia online. Saat ini ada banyak sekali kajian yang bisa kita tonton di pelbagai media sosial seperti Instagram dan Youtube. 

Lebih dari itu, ketika ini telpon seluler juga sudah dilengkapi dengan teknologi canggih yang memungkinkan kita untuk mendownload berbagai aplikasi. Info harian tentang teknologi menceritakan bahwa ada banyak aplikasi ibadah terpenting selama bulan Ramadhan yang dapat di unduh dengan tidak dipungut bayaran di PlayStore. Dengan adanya aplikasi ibadah bulan Ramadhan hal yang demikian, ibadah kita bisa terlaksana dengan lebih mudah karena fitur-fitur yang sangat fungsional. 

referensi:
https://epiclopedia.id/
https://id.wikipedia.org/wiki/Sembahyang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar