Kamis, 07 Juni 2018

Review Keuntungan Serta Kekurangan iPhone 6 Plus

Sekarang, semakin banyak komoditas smartphone yang beredar di pasaran. Nah, salah satu kongsi smartphone Gadgetbagus.com ternama adalah Apple, di mana produknya diberi nama iPhone. Kita wajar sudah bukan asing pada iPhone sungguh? Ya, ponsel pintar menggunakan harga selangit ini benar2 sudah amat populer dalam tengah rumpun. Oleh karena itu, bukan heran kalau semakin banyak orang-orang mencari kisah review gadget dari produk Apple ini. Nah, salah satu produk smartphone dari Apple yang sangat populer merupakan iPhone 6s. Smartphone itu menjadi tambatan hati bagi sekitar besar bangsa Indonesia plus menawarkan beraneka ragam kelebihan. Dan kemudian, apa aja kelebihannya?

6563927606321729446.jpg

Khasiat pertama yang akan dibahas adalah menyenggol bentuk hewan desain gawai iPhone 6s tersebut. smartphone ini diciptakan dengan standar layar 4. 7 inchi, sehingga sangat nyaman ketika digenggam dan digunakan bagi berbagai keperluan. Selain hal itu, layar hp juga dibekali dengan LED-backlit IPS LCD serta bisa menghasilkan variasi warna lalu 16 juta warna.

Selain memiliki body yang teoretis, smartphone itu juga diciptakan dengan bahan yang premium, yaitu mempergunakan aluminium macam 7000. Material ini sangat mendukung body ponsel mudah-mudahan lebih superior serta tidak mudah kecok. iPhone 6s ini meraup ketebalan 67, 1 mm dengan berat sekitar 143 gram. Penguasaan lain yang disajikan interior iPhone 6s adalah memakai sistem sistem iOS 9 serta sanggup diupgrade hingga iOS 9. 0. 2, sehingga teknologi ponsel yang ada sangat selit belit dan cakap.

Review gadget selanjutnya bakal membahas restan iPhone 6s dari sudut kamera, dalam mana smartphone ini dibekali dengan tustel belakang yang beresolusi 12MP. Oleh karena itu, smartphone ini sangat cocok bagi mengabadikan ilustrasi dan hasilnya sangat mencolok dan rupawan. Sayangnya, tustel depan hanya beresolusi 1. 2 MP saja, maka itu kurang mendukung untuk mengambil gambar foto selfie.

Meskipun mengijabkan banyak kemustajaban, namun smartphone ini ternyata juga mempunyai sedikit rendah atau kelucahan. Salah satunya ialah tidak dibekali dengan microSD, sehingga pengguna tidak pelayan menggunakan memori tambahan. Selain itu, kejelekan lain muncul dari penggunaan baterai yang bersifat non-removable atau tdk dapat dicopot. Hal yang ada tentunya amat menyulitkan pengguna jika ternyata baterai ponsel mereka menyebrangi gangguan atau masalah. Di setiap produk benar2 memiliki kelebihan dan kesusahan tersendiri. Demikian informasi menyenggol review gadget iPhone 6s.

referensi:
https://www.gadgetbagus.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar