Senin, 04 Juni 2018

Proses Pendaftaran di SMK Islam Kepanjen

Mempunyai pendidikan yang tinggi tentu menjadi salah satu kemauan bagi tiap orang tua untuk anaknya. Tidak hanya terampil dalam pendidikan lazim saja, akan tapi juga lebih ditekankan pada pengajaran agama pula. Di Indonesia sudah banyak berdiri sekolah mulai dari sekolah dasar, menengah pertama, serta menengah atas yang didirikan dengan memasukkan ajaran-ajaran Islam ke dalam pendidikan yang dikasih. SMK Islam Kepanjen menjadi salah satu sekolah Islam menengah kejuruan yang ada di wilayah Malang, Jawa Timur.

Sekolah yang satu ini yakni sekolah kejuruan swasta yang telah berdiri sejak tahun 2011. Lokasi SMK ini berada di Jalan Sultan Agung No 76 Kepanjen, Malang, Jawa Timur. Untuk Anda yang berada di kawasan Jawa timur tepatnya di wilayah Kepanjen bisa menghasilkan sekolah kejuruan ini sebagai daerah mencapai pengajaran bagi anak-anak Anda. 

6562114312582656816.jpg

Ada dua jurusan yang disediakan oleh SMK Islam Kepanjen, yakni jurusan keperawatan serta jurusan farmasi. Untuk jurusan keperawatan nantinya pelajar diinginkan memiliki kesanggupan dasar mengenai medis secara lazim serta mempunyai kemampuan untuk memberikan perawatan pada bayi. Untuk kans kerja dari jurusan yang satu ini ialah berupa asisten perawat atau juga dapat berperan sebagai baby sister.

Untuk mengerjakan registrasi, maka ada sebagian persyaratan biasa yang mesti dipenuhi seperti umur optimal 18 tahun, tak mengalami buta warna, tinggi badan minimal 155 cm (laki-laki) dan 147 cm (perempuan). Kecuali itu, calon siswa juga diwajibkan berstatus belum menikah dan tidak menjalankan pernikahan selama masa sekolah.

Untuk pendaftaran SMK Islam Kepanjen akan dijalankan seleksi sebagian jalanan seperti gelombang pertama (trek ketertarikan) serta jalur 2. Untuk smk islam kepanjen trek ketertarikan nantinya ada sebagian percobaan yang patut dijalani seperti tes kesehatan, tes tulis, dan percobaan wawancara. Untuk poin raport bahasa inggris, matematika, serta IPA dari semester 1 hingga 5 minimal 85. Walaupun untuk jalanan 2 atau gelombang 2 nantinya akan dilakukan percobaan tertulis dan wawancara tanpa dituntut adanya skor minimum pada tiap mata pembelajaran bahasa inggris, matematika, serta IPA dari semester 1 hingga 5. 

referensi:
https://www.smkislamkepanjen.sch.id/

https://id.wikipedia.org/wiki/Sekolah_menengah_kejuruan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar