Minggu, 03 Juni 2018

Liburan Lebaran Asyik Di Bandung

Apa yang Anda ingat saat mendengar nama Kota Bandung? Pasti kulinernya yang beragam-ragam serta bermacam daerah liburan yang menarik. Kota yang menjadi ibu kota Jawa Barat ini memang selalu menghadirkan kesan yang tidak terlupakan bagi para pengunjungnya. Apabila Anda ingin mengenal seputar info tempat wisata terbaru di Bandung, Anda bisa menemukannya di bermacam situs pariwisata.

Kota yang terletak sekitar 140 KM dari Jakarta ini memang tidak hanya tenar melewati kulinernya yang lezat melainkan juga kreativitas para warganya dalam membuat daerah-tempat yang menarik untuk dikunjungi. Bila Anda berkunjung ke kota ini, pasti Anda akan dimanjakan dengan panorama yang unik dan artistik di sepanjang jalan.

Siapa yang tak tahu mengenai Farm House Lembang yang nge-hits sekali di Kota Bandung? Farm House Lembang memang mempunyai tenaga tarik tersendiri bagi wisatawan. Anda akan menjumpai titik foto yang benar-benar menarik dan berbeda dari tempat lainnya seperti Rumah Hobbit, arsitektur bergaya Eropa komplit dengan persewaan pakaian khas benua Eropa, serta Anda juga dapat foto bersama binatang-hewan ternak. Harga tiket masuknya bahkan cukup relatif murah cuma Rp 25.000. Apabila Anda ingin mengetahui tentang kabar daerah tamasya terupdate di Bandung, Anda dapat menemukannya di pelbagai website pariwisata.


Kalau Anda dan keluarga suka berwisata air, maka Barusen Hills Ciwidey yaitu daerah yang pantas untuk dolanrek menghabiskan liburan lebaran nanti bersama keluarga. Amat menyenangkan tentunya bermain wahana air didampingi dengan udara Kota Bandung yang teduh. Anda tidak hanya disuguhkan dengan arena bermain waterboom, melainkan juga spot foto yang menarik merupakan Bamboo Love Garden dan Taman Cinta. Karcis masuknya sangat relatif murah cuma Rp 20.000.

6561972924570008162.jpg

Menghabiskan waktu libur lebaran yang cukup panjang bersama keluarga merupakan opsi yang benar-benar pas. Mengingat kesibukan Anda selama ini yang cukup mengurangi waktu kebersamaan dengan keluarga. Kota Bandung dapat Anda jadikan alternatif untuk berlibur. Jikalau Anda berharap mengenal tentang isu tempat wisata terkini di Bandung, Anda dapat menemukannya di berbagai web pariwisata.

referensi:
http://dolanrek.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar