Sabtu, 30 Juni 2018

Kumpulan Pantun Lucu Untuk Tempat Menjadi Kian Meriah

Pantun ialah sebuah makalah seni yang memiliki motif A-B-A-B ataupun A-A-A-A yang masih eksis hingga saat ini. Demi menjaga tradisi pantun agar tidak punah, pemerintah pada tahun 1995 dan kemudian resmi mengikutkan pantun sejajar salah satu materi pelajaran Tata susila Indonesia semoga para generasi baru tdk melupakan karya seni yang sudah lama sejak kurang lebih ratusan tahun lalu berikut. Seiring berjalannya saat, kumpulan pantun lucu malahan sering dilantunkan lewat vokal atau tidak jarang juga menggunakan vokal lisan tatkala ada acara-acara adat yang berbagai lingkungan.

Kali ini, ditemui berbagai pantun lucu lakukan pacar tersayang yang super sayang dilewatkan.. Biasanya yang membawakan puisi lama lucu berpangkal dari orang2 Betawi. Lazimnya diantara merencanakan suka 1 mengantarkan pantun saat acara-acara keindahan seperti lenong. Kesenian Betawi dalam menembang pantun sertaterus, masih terpelajar sampai waktu ini, seperti di dalam acara perkawinan adat Betawi. Hal ini lah yang memproduksi pantun sedang terjaga eksistensinya hingga saat ini.

Gaya menembang pantun menggelikan juga tak lupa di bentuk talenta yang merampok. Bahkan saat merayu seorang perempuan sekadar menyampaikannya interior bentuk pantun lucu serupa ini. Contoh-contoh bermacam-macam pantun gecul bisa dipandang di jagat maya karena merayu seorang perempuan. Sekali-kali berhasil, namun ada pula yang rusak menggunakan cara ini yang dinilai terkesan berlebihan atau juga biasa-biasa sekadar.

6572434668093127656.jpg

Tak sama sekali itu pula, membawakan pantun saat kalender kesenian seperti Pantun Lucu Buat Pacar Tersayang lenong pastinya sering ditampilkan. Gaya terbatas Betawi yang sangat kental terdengarnya ini membuat para pendengar semakin tertambat dan terhibur dengan secara pembawa puisi lama tersebut.

Sejumlah komedian yang eksis pada televisi pun sering mempergelarkan pantun ketika sedang acara televisi, tetapi hanya sedikit orang aja yang meraup keahlian tersebut dan rutin mereka berasal dari Betawi yang mampu melakukannya. Serta yang paling jarang tersedia adalah sebuah pantun jadi sebagai sebuah lagu. Terdengar langka kadang ada pantun lucu jadi lagu yang kemasannya juga tentunya berupa humor absolut. Sekian pula kumpulan pantun lucu serta dapat sebagai referensi puisi lama lucu bakal pacar tersayang yang bisa dijadikan guna inspirasi di dalam membuat perbuatan pantun.

referensi:
http://hobipantun.blogspot.com/2018/03/kumpulan-pantun-lucu-buat-pacar-agar-si.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Pantun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar