Senin, 11 Juni 2018

DAFTAR TAMASYA ALAM INDONESIA YANG MENDUNIA

Bicara soal daerah tamasya alam di Indonesia memang tidak akan ada habisnya. Ya, hal ini disebabkan karena Indonesia yaitu negara yang menghadirkan ratusan daerah tamasya alam yang sungguh-sungguh cantik dan mempesona. Seperti yang kita ketahui, beraneka sudut Indonesia memang dihiasi dengan pemandangan alam yang keindahannya sungguh-sungguh luar lazim. Oleh karena itu, maka tidak heran kalau estetika daerah liburan Indonesia tercium sampai ke manca negara. Malahan, Indonesia juga menjadi salah satu negara tujuan turis asing yang berharap merasakan keindahan alam Indonesia.

Indonesia kerak kali menerima julukan sebagai surga dunia karena menyajikan keindahan alam yang betul-betul mempesona. Via pelbagai daerah tamasya alam yang ada di Indonesia, karenanya pelancong dapat memperhatikan estetika bumi ini. Salah satu daerah yang sungguh-sungguh sesuai untuk merasakan estetika alam Indonesia yakni Pulau Bali. Kecantikan dan estetika Pulau Bali memang telah tidak perlu diragukan lagi. Malah, estetika Pulau Bali ini juga telah diakui oleh dunia. Oleh karena itu, tidak heran bila banyak turis asing yang wara-wiri ke Bali untuk merasakan keindahan alamnya. Nah, sebagian tempat wisata alam yang wajib dikunjungi saat berada di Pulau Bali merupakan Pantai Pandawa, Bedugul, Pantai Sanur, dan masih banyak lagi.

Pulau Komodo juga menjadi tempat wisata Indonesia yang sangat seharusnya dikunjungi. Di pulau ini, pelancong akan diajak melihat binatang khas Indonesia yang benar-benar fenomenal, ialah Komodo. Selain itu, pelancong juga akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang sungguh-sungguh mempesona. Pulau Komodo juga memiliki keunikan, merupakan memberi tahu pantai dengan pasir yang berwarna pink atau merah muda.


Bagi pelancong yang suka mengamati keindahan alam bawah laut, karenanya sangat patut berkunjung ke Raja Ampat. Estetika alam bawah laut di Raja Ampat memang sudah diketahui oleh dunia. Malahan, Raja Ampat juga menjadi salah satu tempat diving terbaik di dunia. Oleh sebab itu, tak heran jikalau pencinta diving dari seluruh dunia berlaga-laga untuk bisa menikmati estetika di sana.

Itulah beberapa tempat liburan alam di Indonesia yang sudah mendunia. https://eksotis.net , tentu masih banyak tempat tamasya Indonesia yang keindahannya sudah diakui oleh dunia. Nah, apakah Anda telah pernah berkunjung ke bermacam-macam tempat wisata yang sangat fenomenal hal yang demikian? Jikalau belum, yuk luangkan waktu untuk memperhatikan keindahan alam Indonesia yang betul-betul memikat!

referensi:
https://eksotis.net

https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar