Sabtu, 30 Juni 2018

Bisnis Sehat Bersama HWI

Health Wealth International atau yang lebih sering kali kita dengar dengan HWI merupakan sebuah Distributor HWI Surabaya perusahaan Network Marketing orisinil Indonesia. Perusahaan ini ialah si kecil perusahaan Guna Cipta Group yang adalah market leader produk perisa makanan, rempah-rempah, serta bahan makanan dengan merek dagang Koepoe-Koepoe dan Dua Belibis. Ketika ini HWI juga telah memiliki banyak distributor, salah satunya adalah distributor HWI Surabaya.

6572417414709763430.png

Produk-produk yang dijual HWI telah lewat berbagai variasi proses standarisasi seperti sertifikasi FDA, GMP, ISO, DINKES, BPPOM, dan juga MUI. Hal ini membuat HWI cakap memberikan produk berkwalitas dengan harga yang relatif murah. Bisnis ini dapat dijalankan secara multi jenjang marketing ataupun keagenan.

Produk yang diproduksi dan dijual oleh HWI salah satunya merupakan produk minuman kopi yang tentunya sangat aman untuk dikonsumsi. Produk hal yang demikian ialah CIGAFE. CIGAFE merupakan minuman kopi kesehatan yang dipadukan dengan ekstrak ginseng yang bisa menstimulus daya kerja otak dan sistem saraf. Sehingga bisa mengurangi gejala stres imbas kelelahan serta menjaga tenaga tahan tubuh. Saat ini HWI juga sudah memiliki banyak distributor, salah satunya yakni distributor HWI Surabaya.

6529370449261412020.jpg

Untuk Anda para kaum hawa yang mengidamkan kulit sehat dan awet muda, maka Anda dapat mencoba produk dari HWI yaitu GLUCELLA. Produk ini adalah minuman yang diwujudkan dari ekstrak apel, kolagen, gluthation, asam hyaluronat, serta premiks vitamin dan mineral. Fungsi dari minuman ini ialah untuk menolong menstimulus produksi kolagen sebagai anti aging. Menolong proses regenerasi kulit. Selain itu, dengan mengonsumsi produk ini secara teratur, maka Anda juga dapat memperoleh kulit yang cemerlang dan halus.

Apakah Anda pernah mendengar tentang spirulina salah satu tanaman tipe ganggang bersel satu yang berwarna hijau-biru dan familiar sebagai super food ini yaitu tipe tanaman yang mempunyai banyak manfaat bila dikonsumsi. Salah satu produk dari HWI yang mengandung tanaman ini yakni 3 Green. Produk ini berupa kapsul yang mengandung spirulina, chlorella, dan barley. Kapsul ini mempunyai manfaat yakni meningkatkan fungsi otak, memperlancar peredaran darah, dan meningkatkan imunitas tubuh. Ketika ini HWI juga sudah memiliki banyak distributor, salah satunya merupakan distributor HWI Surabaya.

referensi:
https://hwisurabaya.net
https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar