Wujud video itu sendiri sungguh-sungguh bermacam seperti format avi, mpeg, mkv dan bentuk video yang paling terkenal dan kerap kali diaplikasikan adalah wujud mp4. Bentuk video mp4 ini hampir support pada segala software video player. Meski wujud mp3 merupakan wujud musik yang paling populer diperbandingkan wujud wav, flac, mid dan wujud musik lainnya. Padahal wujud flac lebih berkwalitas dibandingkan bentuk mp3, format mp3 ini lebih banyak support video player, dan kualitasnya malah bermacam baik itu kualitas suara yang tinggi maupun suara dengan kualitas yang standar. Dengan Youtube converter, kita dapat memilih bentuk file Youtube apa yang pantas.

Kecuali konten utama tersebut tentunya masih banyak lagi konten pada video Youtube yang lainnya. Konten yang aneh atau tidak masuk nalar pun terkadang dapat timbul pada web Youtube ini. Kita dapat dengan mudah mengupload video apa saja selama video itu tidak terkandung faktor SARA, pornografi, penghinaan agama, dan elemen lainnya yang tak boleh ada dalam video yang wajib.


Bagi sebagian orang mungkin ada yang hanya sekedar menonton atau streaming video pada website Youtube.https://cryoutube.com/id/youtube-converter . Dengan mendownload video, kita bisa menikmati tontonan video kapan malahan. Jika kita hanya streaming, maka kita hanya bisa melihat video pada saat itu saja. Sedangkan jika kita mendownload suatu video Youtube, karenanya kita bisa menonton video tersebut berulang-ulang kali.

Dengan Youtube converter kita tak hanya bisa mendownload video dalam bentuk yang berjenis-jenis-ragam, namun kita juga bisa mendownload video hal yang demikian dalam format mp3 atau bunyi. Video dalam Youtube seperti video musik, bisa kita nikmati dalam wujud mp3.

referensi:
https://cryoutube.com/id/youtube-converter
https://id.wikipedia.org/wiki/YouTube