Senin, 21 Mei 2018

Teknik Menyimpan Utk Perempuan Modern

Kali ini akan kami berikan kiat dan trik masa kini bagi para wanita modern yang berharap menabung. Memang sebagai wanita karenanya Anda semestinya dapat mengontrol keuangan. Apalagi pada ketika sudah menikah nanti umumnya sang istri akan diberi uang dari suaminya untuk kebutuhan rumah tangga. Sebab itulah sebagai wanita modern yang cerdas, Anda pun juga sepatutnya dapat menabung uang mulai dari kini.

Sekarang ini telah banyak wanita yang mandiri secara finansial. Sudah banyak pula wanita yang tidak bergantung lagi terhadap suaminya pula.Jalangkucing kemandirian itulah maka wanita malah juga harus kapabel untuk mengelola keuangannya supaya bisa memiliki tabungan. Bagi Anda yang sudah berkeluarga pun juga harus tahu bagaimana caranya menabung demi masa depan Anda, suami, dan anak-buah hati yang lebih baik.

Tips dan trik masa kini yang pertama ialah dengan mencatat pengeluaran. Sebab itulah sebaiknya sebelum tidur Anda mencatat telah pengeluaran uang berapa pada hari itu dan untuk apa saja uang itu keluar. Apalagi wanita memang mempunyai keperluan yang lebih banyak dibandingkan dengan pria seperti alat mandi, produk kecantikan, produk kesehatan, dan masih banyak lagi.

Anda bisa menerapkan aplikasi keuangan yang bisa Anda unduh untuk mempermudah Anda mencatat pengeluaran Anda. Dengan rajin mencatat semua pengeluaran Anda, karenanya Anda jadi tahu uang Anda dipakai untuk apa saja. Catatan keuangan juga berkhasiat untuk mengetahui apakah Anda boros atau tak dan pengeluaran mana yang paling menghabiskan uang Anda.


Tips dan trik yang kedua adalah menyiapkan dana untuk investasi. Sebagai wanita cerdas, mempunyai investasi sangatlah penting untuk menjamin finansial masa depan Anda. Karena itulah mulai sekarang sebaiknya Anda segera mengerjakan investasi. Jika uang Anda masih belum cukup, maka mari ditabung secara khusus dulu.

Untuk menabung sebaiknya sisihkan 10 atau 20 persen dari gaji Anda tiap bulannya untuk ditabung. Dengan sistem inilah maka cara kerja menabung Anda tidak akan menjadi bobot sebab tak banyak pula yang ditabung. Walaupun untuk investasinya dapat berupa investasi emas, reksadana, asuransi jiwa, maupun saham. Itu ia tips dan trik masa sekarang bagi wanita modern yang berharap menabung.

referensi:
http://www.jalankucing.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar