Senin, 28 Mei 2018

Screenshot Makin Mulus Mempergunakan S Pen

Ponsel merupakan perlengkapan komunikasi yang saat ini gak dapat dipisahkan dari pemiliknya, bahkan, terdapat banyak pengguna yang rintang dan sembuh gelisah apabila sebentar saja jauh atas telepon gepokan mereka. hati busuk tersebut dikarenakan fitur-fitur memukau nan judes yang saat ini dapat bettor temukan dalam smartphone yang kita miliki. Cara screenshot Samsung apalagi sudah siap dilakukan beserta mudah semuanya dengan menyesuaikan tombol menu dan power secara bertumbukan. Screenshot memerankan salah satu sifat menarik plus kita bisa membagikan bervariasi tampilan menarik yang ada pada penghalang smartphone kalian.

Screenshot rata-rata digunakan untuk menampilkan chat lucu alias informasi mau pun tampilan tembok kita dan kemudian mengunggahnya di sosial prasarana.

Jika Anda pengguna smartphone Samsung, tahukan Anda jika ada fasilitas lain utk screenshot penghalang Samsung selain menekan tombol menu serta power mengacu pada bersamaan? Akur, terdapat dua cara unik yang mampu kita lakukan. Namun, jalan screenshot Samsung yang bakal dijelaskan semuanya berlaku utk Samsung tingkatan setelah 2013 karena Samsung yang diproduksi sebelum tahun 2013 belum memiliki fitur yang tunggal ini. bagaimanakah caranya?

Image result for gadged

Jalan lain mencadangkan tampilan layar menjadi foto adalah pada memanfaatkan satu diantara fitur yang disediakan per Samsung. Utk dapat menggunakannya pengguna mesti memastikan bahwa fitur itu sudah diaktifkan. Untuk mengaktifkannya terbilang super mudah. Type smartphone Samsung apa pula biar yang dibuat setelah tahun 2013 telah memiliki fitur screenshot yang satu ini.

https://www.myrubrik.com/wp-content/uploads/2016/03/Screenshot_2016-03-06-08-18-49.png

Langkah pertama untuk memperoleh screenshot dengan menyapu sebeng adalah dengan membuka rekayasa Setting saat ponsel. Setelah itu pilih option Motions adan Gestures. Pada option itu terdapat beberapa pilihan yang tersedia. Pilih option Palm Swipe to Capture Box. Pastikan untuk mengatur beserta benar seharusnya fitur dapat digunakan.

Bahwa pengaturan tutup selesai dipastikan saatnya merasai fitur mereka. Cara screenshot Samsung secara menyapu tangan https://gadgetreview.id/cara-screenshot-samsung-1454/ sangat ringan. Tempatkan tangan kita mengacu pada horizontal setelah itu sapukan tangan dari salah satu sisi tembok ke sosok lainnya. Bahwa screenshot berhasil, maka bakal terdengar harapan khas tatkala screenshot dikerjakan atau ponsel akan berputar. Selain hal itu, akan muncul foto mungil hasil screenshot pada tembok yang menguraikan proses screenshot telah beroperasi.

reference:
https://gadgetreview.id/cara-screenshot-samsung-1454/

https://id.wikipedia.org/wiki/Gawai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar