Minggu, 13 Mei 2018

Perurutan Movie Dari Zaman Pada Tempo

Apakah Anda salah satu penggemar movie? Sekiranya iya, maka kita mempunyai kesukaan yang sama, merupakan nonton movie. Movie atau film bukan hanya sekedar hiburan disaat kita sedang bosan ataupun saat tidak mempunyai sesuatu untuk dikerjakan. Movie umum diproduksi dengan mengangkat berbagai tema kehidupan yang bisa kita ambil hikmahnya. Di sisi lain, bila kita mengamati awal mula perkembangan movie, kita akan merasa sungguh-sungguh beruntung ketika ini. Kenapa demikian? Sebab kita dapat menikmatinya dengan benar-benar gampang.

Permulaan mula perkembangan movie atau film mulai timbul dengan warna hitam putih dan hadir tanpa bunyi. Layarkaca21 bisu berwarna hitam putih hadir dengan durasi yang sangat singkat. Salah satu artis film bisu yang melegenda hingga dikala ini yaitu Charlie Chaplin. Nonton movie pada jaman dulu betul-betul berbeda dengan ketika ini. Kita dapat mengamati dan merasakan perbedaan yang demikian itu mencolok. Perubahan tersebut terang via cara kerja yang tak gampang serta memakan banyak waktu.
Perkembangan movie setelah ditampilkan dalam warna hitam putih dan tanpa bunyi, pada tahun 1927 muncul film pertama dengan bunyi. Film The Jazz Singer menjadi film pertama yang dilengkapi dengan suara. Tahun-tahun selanjutnya, industri film mulai memaksimalkan teknologi yang lebih canggih sehingga dapat memproduksi film yang lebih bagus. Walaupun teknologi masih terbatas, pihak perfilman Hollywood dapat menjadikan film-film legendaries seperti Casablanca, Gone with the Wind, dan The Wizard of Oz.
The Wizard of Oz sendiri yakni film pertama yang diproduksi dengan menggunakan warna. Sedangkan film yang dilengkapi dengan efek-efek khusus mulai diproduksi pada tahun 1970-an. Namun, efek-efek yang dibuat masih betul-betul sederhana. Kemajuan teknologi pada industri perfilman terus dikerjakan sampai ketika ini. Bisa kita lihat dan rasakan sendiri bagaimana majunya industri perfilman ketika ini.
Film atau movie dengan berjenis-jenis efek yang menonjol betul-betul kongkret saat ini membikin kita amat terhibur dan dapat merasakan sensasi luar awam dikala menontonnya. Tidak mengherankan kalau banyak orang yang hobi nonton movie entah itu di TV, bioskop, ataupun streaming di dunia online. Perkembangan teknologi yang terus berkembang mungkin saja akan memberikan jalan berbeda dalam merasakan film di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar