Sabtu, 12 Mei 2018

Pertikaian Sistem Operasi Windows & Android

Kita tentu mengenal bahwa teknologi saat ini berkembang sungguh-sungguh cepat dan akan terus berkembang. usultekno dan dunia online. Gadget dan internet seperti dua hal yang tidak bisa dipisahkan ketika ini karena keduanya saling melengkapi. Gadget juga dilengkapi dengan teknologi aplikasi Windows dan android yang membuatnya menjadi kian canggih. Windows dan android yakni cara operasi pada gadget yang berasal dari dua perusahaan terbesar di dunia merupakan Microsoft dan Google.
Pada gadget yang kita pakai tiap-tiap hari untuk melaksanakan pelbagai hal, dilengkapi dengan sistem operasi canggih dari Windows maupun android. Kedua operasi cara hal yang demikian yakni operasi cara yang paling banyak dipakai pada gadget yang beredar di masyarakat. Meski keduanya sama-sama berperan sebagai sistem operasi, teknologi aplikasi Windows dan android mempunyai beberapa perbedaan.
Windows merupakan metode operasi berbayar yang dipasang pada gadget sehingga gadget bisa terhubung dengan bermacam variasi aplikasi lainnya. Walaupun android adalah metode operasi terbuka yang bisa digunakan oleh siapa malah. Tidak mengherankan jikalau banyak sekali gadget yang memakai sistem operasi android sebab cara operasi ini terbuka dan tidak berbayar.
Perbedaan selanjutnya terletak pada ketahanan baterai pada gadget. Gadget yang dilengkapi dengan metode operasi Windows cenderung lebih awet bila diperbandingkan dengan android. Melainkan tersebut dikarenakan android memiliki lebih banyak aplikasi yang dipakai diperbandingkan dengan Windows. Selain di sisi lain, sedikit aplikasi membuat Windows jarang sekali terkena virus yang bisa menyerang gadget kita. Meskipun hal tersebut, Windows juga memang sudah mempunyai sistem yang amat susah untuk ditembus sehingga malware tidak akan bisa menyerang.

Perbedaan berikutnya terletak pada tampilan menu pada kedua cara operasi ini. teknologi aplikasi Windows dan android mempunyai tampilan yang sungguh-sungguh berbeda. Gadget dengan cara operasi Windows memiliki tampilan menu yang cenderung simple dan praktis. Sedangkan pada sistem aplikasi android, tampilan menu dapat diganti ataupun didesain cocok dengan harapan pemilik telpon pintar. Dikarenakan android yaitu sistem operasi terbuka, siapa malahan bisa mengganti dan mengaplikasikan tampilan smartphone yang menarik layak dengan selera masing-masing.

referensi:
http://usultekno.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar