Minggu, 27 Mei 2018

Misi Syaharie Jaang Ketika Menjadi Gubernur Kaltim

Syaharie Jaang menjabat sebagai walikota Samarinda setelah memenangkan Pilkada Samarinda yang di gelar pada tahun 2010 yang lalu. Sesudah sebelumnya menjadi wakil walikota Samarinda kemudian berhasil menduduki bangku walikota, kini beliau dipilih menjadi calon gubernur Kaltim berpasangan dengan Awang Ferdian Hidayat yang saat ini menjabat sebagai gubernur Kaltim.

Pasangan cagub dan cawagub Kaltim ini dalam momen penentuan nomer urut cagub dan cawagub menerima nomor 2. Pada saat itu pasangan ini mendapatkan apresiasi penuh dari masyarakat yang memang menaruh banyak harapan lebih-lebih untuk kemajuan dan perkembangan di Kaltim sendiri.

Seperti yang di sampaikan pada ketika acara penentuan nomor urut cagub dan cawagub Kaltim, pasangan ini secara bergantian menceritakan misi mereka. Syaharie Jaang menyebutkan akan konsentrasi pada pembangunan infrastruktur di kawasan Kaltim supaya agar manfaatnya bisa di rasakan segala pihak. Dan hal itu juga di tegaskan lantas oleh Awang Ferdian Hidayat. Beliau mengatakan memberikan pesan seketika pada calon pasangannya hal yang demikian supaya bisa bersama-sama memajukan pembangunan di kawasan Kaltim.

http://jaangferdi.com yang berikutnya pasangan ini juga berambisi untuk menurunkan angka pengangguran yang ada di wilayah Kaltim. Memang ialah sebuah hal yang sulit dan membutuhkan perjuangan yang cukup lumayan. Namun dengan berbekal usaha dan bermacam tipe pelatihan serta semangat yang di berikan pada masyarakat secara khusus generasi muda karenanya hal itu dapat menjadi hal yang mungkin untuk di lakukan.

Tidak lupa dalam orasi mereka pasangan Syaharie J dan Awang F Hidayat juga menyebutkan bahwa semangat membangun Kaltim dan untuk melakukan amanah menjadi pemimpin di Kaltim tak lepas dari dukungan berbagai pihak. Di antaranya beberapa tokoh politik yang berakibat yang memang memberikan dukungan secara seketika sehingga membikin pasangan ini amat antusias dalam orasinya.
Itulah sebagian visi misi yang di bawa oleh pasangan Syaharie Jaang dan Awang Ferdian Hidayat dalam orasi mereka dikala peristiwa penting penentuan nomor urut pemilihan cagub dan cawagub Kaltim yang akan datang. Tentunya masih banyak tugas penting lainnya yang memerlukan perhatian dan juga dukungan dari masyarakat.


referensi:
http://jaangferdi.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Syaharie_Jaang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar