Senin, 07 Mei 2018

Mengerti Kian Jauh Hal Valve

Jikalau Anda berprofesi dibidang industri terlebih yang bergerak dalam bidang pengolahan liquid, pastilah di tempat kerja hal yang demikian mempunyai cara perpipaan yang akan mengontrol aliran liquid. Alat yang bisa menolong para pekerja untuk mengatur aliran liquid hal yang demikian disebut sebagai valve atau katup. Di Indonesia ini, ada banyak distributor valve yang beredar luas. Jika Anda berkeinginan membeli salah satu valve hal yang demikian, Anda hanya perlu mencari salah satu distributor yang terdekat dari tempat Anda tinggal.

Distributor Valve pergi untuk membeli valve, tahukah Anda bahwa ada berbagai jenis variasi valve yang dipasarkan? Tiap-tiap tipe memiliki perbedaan tersendiri baik itu dari segi pengaplikasiannya hingga fungsinya. Ada 10 macam valve yang bisa Anda peroleh dari distributor valve, yang bisa Anda pilih dan pilah layak dengan keperluannya masing-masing. Jenis-tipe valve tersebut yaitu gate valve, plug valve, ball valve, globe valve, needle valve, diaphgram valve, butterfly valve, check valve, pressure relief device, pressure reducing valve, dan juga traps valve.

Dari bermacam ragam valve diatas, Anda sepatutnya tahu dengan pasti jenis valve apa yang mesti Anda pakai untuk membatasi liquid maupun gas untuk industri Anda. Kalau Anda cuma membutuhkan valve untuk membuka atau menutup aliran air tanpa memperdulikan berapa volume air yang seharusnya dikeluarkan, Anda dapat menggunakan gate valve.


Tetapi, kalau Anda ingin menggunakan valve yang dapat mengoperasikan fluida dengan suhu -450 derajat F hingga -500 derajat F, variasi ball valve akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Ada pantasnya jika Anda memahami terpenting dahulu bahwa tiap macam itu mempunyai kegunaannya tersendiri. Anda mesti benar-benar memutuskan untuk memilih macam valve yang tepat, layak dengan apa yang dibutuhkan.

Dengan mengetahui dan mempelajari ragam-variasi valve yang ada, tentunya hal ini akan sangat membantu Anda untuk menentukan ingin membeli ragam valve yang seperti apa. Ingatlah bahwa tiap tipe valve memiliki kegunaan tersendiri entah itu untuk membatasi aliran gas maupun liquid. Belilah valve yang cocok dengan apa yang Anda butuhkan dari distributor valve yang ada di sekitar.

referensi:
http://www.tokovalve.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Valve_Corporation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar