Minggu, 13 Mei 2018

Ini Lah Cara Meraih Gratis Paket XL!

Kuota internet merupakan salah satu hal yang banyak dicari oleh para pengguna android. Jaringan yang cukup banyak digunakan yaitu jaringan XL, dimana jaringan ini cukup banyak memberikan alternatif-alternatif yang super dan ekstra. Tak cuma itu, XL juga memberikan kuota tidak dipungut bayaran dan bonus internet terhadap pengguna. Untuk itu, bagi Anda yang memakai kartu ini, maka Anda perlu mengenal cara mendapatkan kuota cuma-cuma XL dengan gampang.

Ada sebagian metode yang dapat Anda gunakan untuk menerima kuota tidak dipungut bayaran. Pertama, Anda bisa menerapkan aplikasi myXL atau dengan isi pulsa. http://butchershook.net/cara-mendapatkan-kuota-gratis-xl-axiata-4g-lte-tanpa-pulsa/ belum memiliki aplikasi tersebut di android Anda, maka Anda bisa segera download dan instal. Sesudah itu, Anda bisa mengisi pulsa sebanyak 10 ribu melewati aplikasi tersebut. Secara otomatis akan mendapat bonus kuota sebesar 400 MB dan berlaku selama 7 hari. Anda bisa menggunakan kuota tersebut untuk beraneka ragam aktivitas penjelajahan dunia online.

Cara menerima kuota tidak dipungut bayaran XL kedua yaitu menerapkan aplikasi yang sama tanpa harus isi pulsa. Caranya sama, yaitu dengan memakai aplikasi myXL dan setelah Anda masuk, Anda scroll ke bagian bawah dan carilah myXL reward. Jikalau sudah ditemukan, karenanya pilihlah menu myXL dan kemudian beli pulsa. Bila Anda berhasil, maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan SMS berupa bonus kuota sebesar 400MB untuk masa aktif 7 hari.


Sistem ketiga yang dapat dilaksanakan adalah dengan memakai tool XL Unlimited Tembak Kuota. Jika Anda berharap mendapatkan tool ini, karenanya Anda perlu minta di FanPage Facebook terlebih dahulu. Selanjutnya, Anda dapat membuka tool dan login dengan nomor XL Anda. Karenanya akan nampak sebagian pilihan seperti pulsa, isi pulsa, beli paket, kuota kalkulator, dan info promo. Anda dapat memilih cocok dengan keinginan Anda. Sesudah itu, barulah Anda menerima balasan konfirmasi dari operator.

Seandainya sukses, maka Anda akan menerima kuota gratis dunia online XL sebanyak 3 GB. Itulah metode menerima kuota gratis XL yang dapat Anda lakukan. Dengan banyaknya kuota dunia online yang Anda miliki, karenanya Anda dapat mengakses internet dengan bebas tanpa sepatutnya kuatir persoalan kuta. Anda bisa streaming di Youtube, nonton video online, dan lain sebagainya.


referensi:http://butchershook.net/cara-mendapatkan-kuota-gratis-xl-axiata-4g-lte-tanpa-pulsa/
https://id.wikipedia.org/wiki/Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar