Jumat, 06 April 2018

Wisata Alam Memesona Di Aceh

Keindahan alam Indonesia yang sangat menarik memang tak hal yang baru sedang. Bahkan keindahan alamnya udah membuat indah wisatawan pribumi maupun mancanegara terkagum-kagum. Intim seluruh lokasi di Nusantara, dari ujung timur lalu ujung barat, memiliki kementerangan alam yang sangat cantik. Ada sangat banyak panduan wisata Indonesia yang pasti akan menyenangkan pikiran para wisatawan. Satu diantaranya adalah Aceh. Berada di ujung barat pulau Sumatra menjadikan Aceh memiliki tidak sedikit pantai-pantai menawan yang masih terjaga keasriannya. Bukan seharga pantainya yang memukau, keindahan alam lainnya juga tak kalah menggairahkan dengan seri pantainya.



Pedoman wisata Nusantara di kawasan Aceh, terdapat banyak sekali destinasi yang akan membuat getah perca wisatawan kasmaran. Beberapa wisata di Aceh yang bakal disebutkan, pastinya akan super memikat kalau para wisatawan. Wisata alam yang pertama bernama pesisir Kuala Merisi. Pantai Muara Merisi yaitu salah satu pesisir di Aceh yang mengarungi keindahan yang sangat menawan. Pantai tersebut terbilang tetap sepi, oleh karena itu keasrian dari https://catatanwisata.com pantai yang ada masih super terjaga. Pesisir Kuala Merisi sendiri memiliki garis rantau yang benar panjang beserta pasir putihnya yang terang dan halus. Selain itu, terdapat sebuah legenda Bate Meurendam Peri Ratu Putri yang termashur di daerah sekitar pesisir Kuala Merisi.



Destinasi wisata alam yang kedua adalah pulau Ruhbanat. Di lebih kurang pulau Rubiah terdapat rantau yang memiliki air samudra yang super jernih. Pantai-pantai di lebih kurang pulau Biarawati sangat seia dijadikan sebagai lokasi snorkeling dan diving karena memiliki kekayaan laut yang menakjubkan. Ada beraneka ragam macam biota laut serta karang-karang cantik yang merindukan untuk dieksplorasi. Pantai yang sekitar daratan Rubiah pun masih habis dan serasi. Selain gaji pantainya yang sangat beraneka ragam, indah, & bersih, Aceh juga meraup beberapa air terjun yang punya keindahan tak kalah secara keindahan pantainya yang amat memukau bercap Air Terjun Blang Kolam. Pedoman wisata Indonesia di ruang Aceh, wisatawan dapat menilik air terjun Blang Kolam yang memiliki respek 75 meter. air terjun itu berada dalam wilayah Aceh Utara.

referensi:
https://catatanwisata.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar